Find Us On Social Media :

Baru Dirilis, Single Raisa Andriana Disebut Cocok Jadi Theme Song Anak Rantau

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 1 Juni 2018 | 08:21 WIB

Raisa Andriana saat ditemui Grid.ID di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018) malam.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Respon positif terus bermunculan usai penyanyi cantik Raisa Andriana merilis single terbarunya berjudul 'Lagu Untukmu' melalui berbagai platform online, seperti Youtube, Instagram pribadinya dengan akun @raisa6990, dan platform musik digital berbasis online, secara serentak pada 25 Mei 2018 kemarin.

Hal ini membuat Raisa Andriana tak sabar untuk membaca feedback dari para penggemarnya.

(BACA: Jennifer Dunn Minta Hakim untuk Membebaskannya Dari Hukuman Penjara)

"Ini salah satu lagu yang saat dirilis aku enggak lihat chart dan views YouTube, aku cuma liat komen dari orang yang bercerita pengalaman mereka terkait lagu itu."

"Karena itu, ini juga pertanda kalau lagu ini personal banget buat aku," ungkap Raisa Andriana saat ditemui Grid.ID di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018) malam.

(BACA: Dian Sastro, Nicholas Saputra dan Hannah Al Rashid Kompak Jatuh Cinta dengan Mie Kepiting Pontianak)

Setelah beberapa lama diunggah, rupanya banyak tanggapan positif yang memenuhi kolom komentar yang memperlihatkan single tersebut.

Banyak juga yang berbagi cerita mengenai orang tua terutama sang ibunda setelah mendengar single terbaru milik Raisa ini.

Apalagi, single terbaru ini dirilis menjelang Lebaran tiba.

(BACA: Dewi Perssik Tak Peduli Suaminya Angga Wijaya Unggah Video Minta Maaf)

"Waktu aku baca komen teman-teman juga di Instagram dan Youtube aku tentang ini, ya semua maknainnya gitu, kayak 'iya nih, dulu waktu di rumah kayaknya biasa aja. Tapi setelah kuliah di luar kota kerasa banget kangennya."