Find Us On Social Media :

Diduga Kabur dari Rumah, Nikita Mirzani Ngaku Susah Urus Loly

By Rangga Gani Satrio, Jumat, 1 Juni 2018 | 13:27 WIB

Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio 

Grid.ID – Artis seksi Nikita Mirzani mengaku dirinya sulit mengurus anak perempuannya, Laura Meizani Nasseru Asry atau akrab disapa Loly.

Kesulitannya disebabkan arus kemajuan teknologi yang cepat, hingga artis berusia 32 tahun itu tidak bisa mengontrol anaknya lagi. 

"Susah karena ngerawat anak jaman sekarang tuh udah ngerti teknologi, youtube lah apalah kalau tv kan masih ada sensor ya, kalau youtube kan orang lagi kissing apa-apa udah bisa diliat," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (1/6/2018).

BACA JUGA: Anak Nikita Mirzani Kabur dari Rumah, Apa ya Penyebab Stres Pada Anak?

Nikita Mirzani juga diberitakan melakukan kekerasan kepada anak perempuannya sehingga sempat dikabarkan kabur dari rumah.

Sebelumnya putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi, baru-baru menjadi bahan perbincangan masyarakat.

Pasalnya buah hatinya dengan mantan suami pertama itu dikabarkan kabur dari rumah hingga meminta bantuan kepada Komnas Anak untuk menyelesaikan permasalahan keluarganya.

Nikita pun menjelaskan akar konflik dengan anaknya kepada Ketua Umum Komnas Anak, Arist M. Sirait dan psikolog Elizabeth.

Setelah mengetahui konflik diantara ibu dengan anak itu kemudian dimediasi di Komnas Anak.

BACA JUGA: Disebut Salah Pola Asuh, Begini Jawaban Nikita Mirzani dan Dipo Latief

"Ibu Nikita dengan Pak Dipo tentang keberadaan anaknya yang inisial L berusia 11 tahun dan membutuhkan terapi terhadap perilaku-perilaku anak pada masa sekarang.

“Jadi datang ke kami untuk meminta bagaimana memediasi perbedaan pandang antara anak dan orang tua. Setelah kami berbicara ada pandangan berbeda apa yang dipikirkan Dipo, apa yang dipikirkan Nikita dengan anaknya itu. Jadi minta dimediasi," ungkap Arist saat Grid.ID temui di Komnas Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (31/5/2018)