Find Us On Social Media :

Cute! El Barrack Layani Pembeli di Toko Roti Tanpa Jessica Iskandar

By Nurul Nareswari, Jumat, 1 Juni 2018 | 16:48 WIB

El Barack saat dijumpai Grid.ID di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018). El Barack terlihat ramah melayani pembeli tanpa Jessica Iskandar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - El Barrack Alexander terlihat melayani pelanggan di booth rotinya, Baby El Bakery tanpa ditemani Jessica Iskandar.

Putra sematawayang Jessica Iskandar tersebut tampak mengerti bagaimana cara melayani pelanggan mulai dari menawarkan menu hingga memberi roti yang telah dibungkus rapi kepada pelanggan.

Pelanggan pun tampak antusias membeli rotinya dan sesekali merekam aksi lucu anak yang hampir menginjak usia 4 tahun tersebut.

(Baca juga: Difotoin El Barack, Inilah Penampilan Jessica Iskandar yang Seksi dengan Fashion Item Serba Transparan)

Lucunya, El Barrack mengeluarkan tanda sold out padahal persediaan roti masih ada dan pelanggan masih mengantri, sudah capek ya El?

El Barrack sendiri telah menunggu di booth Baby El Bakery sejak pukul 10.00 pagi tadi dan masih terlihat melayani pelanggan hingga pukul 16.00 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

El Barrack didampingi oleh seorang baby sitter dan dua orang asisten yang turut menjaga booth dan melayani pelanggan.

(Baca juga: Begini Tanggapan El Barack Soal Rambut Baru Jessica Iskandar)

Salah satu pelayan mengatakan Jessica Iskandar akan datang ke booth tersebut dan mengadakan meet and greet pada pukul 19.00 WIB.