Find Us On Social Media :

Pertama Kali Ikut Teater, Jantung Ririn Ekawati Berdebar!

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 2 Juni 2018 | 13:07 WIB

Ririn Ekawati saat Grid.ID temui usai pementasa Langit 7 Bidadari di Garuda Theater, TMII, Jakarta Timur, Jumat (1/6/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Artis Ririn Ekawati biasanya beradu akting di sinetron dan layar lebar, tetapi kali ini Ririn dipercayakan untuk tampil di teater Langit 7 Bidadari.

Ririn Ekawati pun mengaku dirinya merasa deg-degan lantaran ia pertama kalinya ditawari ikut teater. Tak hanya itu ibu dua anak ini juga, memerankan sebagai bidadari dalam teater Langit 7 Bidadari tersebut.

"Ini adalah pertama kali aku ikut teater dan rasanya deg-degan banget. Karena biasanya kan selalu di layar kaca atau di film, waktu pertama kali diajak (main teater) deg-degan karena satu, tanggung jawab dan tantangan baru," ujar Ririn Ekawati saat Grid.ID temui usai pementasan Langit 7 Bidadari di Garuda Theatre, TMII, Jakarta Timur, Jumat (1/6/2018).

(BACA JUGA: Jessica Iskandar Angkat Bicara Soal Isu Raffi Ahmad Mundur dari Pesbukers)

Tak hanya itu Ririn juga ikut menari di atas panggung bersama bidadari-bidadari lainnya. Hal itu juga yang menjadi kesulitannya, sebabnya Ririn sudah lama tidak menari, ia pun merasa kaku saat berlenggak-lenggok di atas panggung.

"Terus soal tarian, sebelumnya belum ada tarian jadi kemarin baru latihan nari. Dulu pernah nari waktu masih SD dan itu udah lama banget. Jadi kalau masih kaku mohon maaf, banyak kekurangannya," ujar Ririn Ekawati seraya tertawa.

Namun kata Ririn Ekawati untuk dialog, sutradara membebaskan semua peran untuk berdialog, untuk mengolah dialog atau improvisasi yang temanya sudah disesuaikan.

"Kesulitannya mungkin karena kami dibebaskan untuk dialog, tapi tetep enggak boleh keluar dari garis besarnya. Jadi mungkin mencari kata-kata yang pas terus enggak terlalu nyeleneh," ujar Ririn.