Find Us On Social Media :

Mau Mudik Aman dan Nyaman? yuk Gunakan Mobil Suzuki!

By Dianita Anggraeni, Sabtu, 2 Juni 2018 | 14:21 WIB

Para peserta di GBK Senayan usai Packing Challenge

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Tak terasa dua minggu sudah umat muslim menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Kebiasaan mudik ke kampung halaman menjadi hal yang wajib bagi para pemudik yang rindu dengan kampung halaman.

Banyaknya barang bawaan saat mudik kadang menjadi salah satu hambatan yang mengganggu kenyamanan dan keamanan berkendara.

Koper berisikan pakaian, dus berisi oleh-oleh, bantal untuk beristirahat di perjalanan, dan juga stroller milik si buah hati menjadi perlengkapan wajib yang harus dikemas.

(BACA JUGA: Keseruan Acara dan Awarding Nguber Bukber Defensive Driving Bersama Suzuki)

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan saat mudik itulah Suzuki mengadakan acara Bukber Nguber, Defensive Driving bersama Suzuki.

Para peserta mendapat beberapa tantangan salah satunya yaitu packing challenge untuk menata barang perlengkapan mudik ke dalam bagasi mobil Suzuki.

Mr. Ryohei Uchiki selaku General Manager Strategic Planning Departement, PT Suzuki Indomobil Sales memberikan alasannya mengapa Suzuki menjadi pilihan tepat untuk dibawa mudik.

"Mobil khusus untuk mudik, Suzuki itu adalah yang paling baik, paling baru, dan ada banyak fitur-fitur yang safety riding, sehingga tentu saja fitur keamanan juga termasuk jadi kalo ada konsumen yang mempunyai anak sangat aman," ungkap Mr. Ryohei Uchiki saat Grid.ID temui di restoran kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/6/2018).