Find Us On Social Media :

Begini Ditto Percussion Hadapi Kemarahan Istri, Ayudia Bing Slamet

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 2 Juni 2018 | 21:05 WIB

Begini Ditto Percussion Hadapi Kemarahan Ayudia Bing Slamet

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID – Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Percussion rupanya memiliki cara sendiri untuk membuat rumah tangganya selalu harmonis. 

Meski memang selalu ada perdebatan kecil, Ditto selalu menyelesaikannya dengan caranya, hingga membuat sang istri, Ayudia Bing Slamet terpukau.

Awalnya Ditto menyadari hal tersebut ketika sang istri mulai hamil anak pertamanya, Dia Sekala Bumi yang kini sudah berusia dua tahun. 

BACA JUGA: Sekala Anak Ayudia Bing Slamet Ulang Tahun Ke-2, Ditto Tak Ucapkan Selamat tapi Terima Kasih

Kala itu Ayudia Bing Slamet sering marah-marah karena hormon, namun Ditto tetap sabar dan menenangkan istrinya itu dengan cara mengatakan satu hal yang membuat Ayu tersenyum. 

"Kalau PMS kan cuman sebulan sekali.  Nah sedangkan kalau pas hamil kan selama 9 bulan marah-marah terus. Jadi yaudah gue cuman 'duh Ayu cantik banget sih kalau lagi marah' gitu,"

"Karena kalau nggak gitu jadi emosi sendiri," ungkap Ditto saat meet & great dan buka bersama dengan para penggemarnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2018). 

Menurutnya dengan mengucapkan kata tersebut, itu bisa membuat pikiran tenang dan bisa membuat keadaan menjadi lebih baik hingga perdebatan bisa cepat diselesaikan. 

"Ini tuh salah satu pikiran dan ucapan positif yang membuat keadaan berubah menjadi lebih baik,  serius deh," katanya. 

"Ini tips buat cowok juga, kalau ceweknya marah di tatap aja dan bilang 'kamu cantik banget ya kalau lagi marah'. Kalau lo liat cewek lo marah jadi yaudah lah marah aja gue suka kok, sumpah," tambah Ditto lagi.

Lebih lanjut, menurut Ditto sebab jika masalah tersebut berlarut-larut malah semakin menumpuk dan susah untuk diselesaikan. 

"Jadi nggak ada perdebatan. Soalnya kalau masalah di besokin di bawa tidur itu kacau banget, lama selesainya," pungkasnya.