Find Us On Social Media :

Cantik Menurut Raline Shah Harus dari Hati...

By None, Minggu, 3 Juni 2018 | 09:27 WIB

Raline Shah saat Grid.ID temui di di Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018).

Grid.ID - Memiliki wajah cantik itu dambaan semua wanita.

Buat sebagian selebriti, kecantikan dianggap menjadi salah satu kunci kesuksesan berkarir di industri hiburan Indonesia.

Sudah tak terbantahkan jika aktris Raline Shah (33) punya wajah natural dan cantik.

Selain kepiawaian berakting, wajah cantik Raline membuatnya digandrungi oleh kaum adam di Indonsia.

Apakah Raline memiliki sebuah resep rahasia agar dirinya tetap tampil cantik? Rupanya tidak ada.

Raline menegaskan bahwa sehat adalah kunci rahasia kecantikannya selama ini.

"Aku soalnya berpatok pada sehat ya. Jadi apapun yang sehat pasti insya Allah cantik. Kalau cantik itu harus dari hati," kata Raline Shah ketika ditemui di gedung Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Menurut Raline, tampil cantik dalam kondisi tubuh sehat, membuat setiap orang mampu untuk memperbaiki dirinya sendiri dan juiga belajar untuk berpikir hal-hal yang positif.

"Pastinya kita ingin selalu memperbaiki diri kita. Selalu ingin belajar positif, belajar untuk mempunyai aura positif. Bukan hanya belajar make up aja. Tapi bagaiman cara tambah sehat lagi," ucapnya.

"Sehat itu bukan hanya fisik, tapi sehat secara spiritual, mental. Kalau lagi galau atau frustasi otomatis ada efeknya ke kulit atau tidak sehat. Makanya sehatnya itu harus dari dalam. Cantik dari hati," tambahnya.

Menyasdari bahwa ketika dirinya galau membuatnya tidak sehat, Raline membeberkan mengatasi kegalauan yang datang kepada dirinya dalam beberapa waktu.