Find Us On Social Media :

Ternyata Begini Pola Asuh Nagita Slavina pada Buah Hati, Sampai Rencananya untuk Nambah Momongan

By Esti Ayu Hutami, Selasa, 5 Juni 2018 | 14:21 WIB

Ternyata Begini Pola Asuh Nagita Slavina pada Buah Hati, Sampai Rencananya untuk Nambah Momongan

Laporan Wartawan Grid.ID, Esti Ayu Hutami

Grid.ID - Pesinetron Indonesia yang juga istri dari presenter kondang Raffi Ahmad ini memang selalu menyita perhatian masyarakat.

Apalagi setelah memiliki buah hati, kini Nagita Slavina juga disibukkan merawat si buah hati, meskipun dengan kegiatan padat pekerjaannya.

Dilansir dari channel Youtube Nova, ibu cantik yang satu ini berbagi cerita tentang pola asuhnya terhadap buah hatinya nih.

(BACA JUGA: Inilah 7 Cara yang Ampuh Mengatasi Masalah Iritasi pada Kulit)

Nagita Slavina menceritakan caranya saat mengatasi Rafathar saat rewel, ia akan menunggu sampai si buah hati lebih tenang baru dinasehati.

“Biasanya sih dikasih tahu dulu, kadang sebagai orang tua juga ada keselnya kan kalo Rafatharnya marah-marah diemin aja dulu sih, kalau dianya sudah diam baru dikasih tahu biasanya lebih denger,” kata Nagita.

Nagita Slavina juga menceritakan nggak pernah ninggalin Rafathar sendiri dengan pengasuhnya nih.

(BACA JUGA: Lee Gikwang Siap Beradu Akting dengan Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo di Drama Lovely Horribly)

Memang bantuan dari keluarga itu penting banget dan lebih aman, oleh karena itu Nagita Slavina selalu meninggalkan Rafathar di rumah dengan mamanya, mama mertuanya, atau adik-adiknya.

Menjadi ibu yang tegas juga penting banget nih dalam membentuk karakter anak.

“Lumayan tegas, contoh kecilnya misalnya dia beli mainan terus minta mainan lagi biasanya aku ingetin,” kata Nagita Slavina.