Find Us On Social Media :

6 Skincare yang Wajib Dibawa Biar Kulit Wajah Nggak Terkelupas Saat ke Luar Negeri

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 6 Juni 2018 | 11:58 WIB

Tips dari Beauty Travel Vlogger, Rachel Theresia, soal 6 skincare yang wajib dibawa saat kamu berpergian ke luar negeri.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Saat traveling, tentunya kamu ingin tubuh selalu sehat agar liburanmu terasa makin menyenangkan.

Namun, bukan hanya kesehatan tubuh, kesehatan kulit juga tentu harus selalu kamu jaga agar selalu tampil sempurna saat liburan.

Karena saat traveling begitu banyak risiko masalah kulit yang timbul, terlebih saat pergi ke luar negeri dengan iklim dan cuaca yang berbeda.

Nah, untuk menjaga kesehatan kulit saat berlibur ke luar negeri pastikan kalau kamu membawa berbagai produk skincare di dalam kopermu.

(Baca juga: Traveling Bersama Anak, Ini Persiapan Yang Perlu Kamu Tahu...)

Hal tersebut juga kerap dilakukan oleh Rachel Theresia yang juga punya hobi traveling ke berbagai tempat wisata menarik di berbagai negara.

"Saat traveling aku selalu bawa skincare di koper, karena kulit aku sensitif banget kalo ke cuaca yang beda, bisa tiba-tiba terkelupas gitu," ungkap Rachel Theresia yang ditemui Stylo Grid.ID dalam acara peluncuran Senka Perfect White Clay, Senin (04/06), di Wyl's Kitchen Veranda Hotel, Jakarta.

Rachel juga menyarankan agar lebih simpel, ada baiknya kamu membawa produk skin care yang sudah dipindahkan ke dalam botol-botol berukuran travel size.

(Baca juga: Traveling ke Hongkong Disneyland, Turis Muslim Indonesia Wajib Tahu )

Kepada Stylo Grid.ID Rachel juga menyebutkan 6 produk skin care yang wajib selalu dibawa saat dirinya berlibur ke luar negeri.