Find Us On Social Media :

Lingkungan Negatif, Luna Maya Hamil Duluan di Film Drama Komedi

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Kamis, 7 Juni 2018 | 08:17 WIB

Lihat nih penampilan kece ala Luna Maya

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID – Artis Luna Maya kembali mempertontonkan kemampuan aktingnya dalam sebuah film bergenre drama komedi berjudul Insyaallah Sah 2.

Luna Maya berperan sebagai Mutia seorang perempuan yang hamil duluan karena berada dilingkungan yang negatif.

Ia pun menceritakan karakter yang ia perankan itu saat ditemui Grid.ID di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

BACA JUGA: Menunggu Lama, Hubungan Cinta Luna Maya Tak Direstui Orangtua?

"Saya jadi Mutia. Seorang perempuan yang hamil duluan Karena dulunya bersama dua temannya berada di lingkungan yang tidak baik dan tidak benar," tutur Luna Maya 

'Dan mau diselamatkan oleh ada Gani dan untuk kehidupan yang lebih baik. Dan gimana perempuan yang ikut kebawa dalam lingkungan," lanjutnya.

Dalam film ia diceritakan sedang mengandung selama 9 bulan, ia pun menceritakan bagaimana perjuangannya yang harus berperan sebagai wanita hamil besar.

"Itu pas 9 bulan cerita saya. Itu kalo lepas satu badan udah keringatan semua, karena kan syutingnya kejar kejaran gitu. Itu bener-bener panas banget," tuturnya.

Ia harus berperan sebagai wanita yang sedang hamil dalam situasi film yang juga sarat dengan adegan action, ia pun merasa saking terbiasanya malah seperti berasa hamil beneran.

"Dan lama lama jadi kebiasaan. Lama-lama kayak berasa gue hamil beneran," tutupnya.

Sebelumnya Luna Maya berulangkali minta didoakan agar hubungan asmaranya dengan Reino Barack dapat segera menuju pelaminan.

"Ya doain ajalah. Ini masih copy paste sih sama wawancara-wawancara yang tahun lalu, yang sudah-sudah, ya!” ujar Luna Maya menolak membahas lebih lanjut.

Namun saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan. Rabu (6/6/2018), ia berjanji akan mengabarkan hal baik kepada media.

BACA JUGA: Cantiknya Luna Maya dalam Balutan Kaftan, Modelnya Unik Banget!

“Nanti kalau ada akan dikasih tahu. Jadi kalian doain ajalah,” katanya lagi pada kesempatan yang sama.

Hanya saja, sempat tersiar kabar keluarga Reino Barack tak menyetujui hubungan asmaranya tersebut.

Luna Maya pun jadi angkat bicara lebih lanjut perihal kabar tersebut, tak menjawab perihal cintanya yang terhalang restu, Luna Maya justru menekankan hal lain.

Bagi Luna Maya yang terpenting saat ini ia dan Reino Barack saling mencintai satu sama lain.

"Hmmmm, menurut saya sih yang namanya orang dewasa yang menentukan itu pasti dua orangnya dulu nih, mau apa nggak?