Find Us On Social Media :

Berharap Juwita Kembali, Anisa Bahar Siapkan Baju Kembaran Lebaran

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 7 Juni 2018 | 09:03 WIB

Anisa Bahar saat ditemui Grid.ID di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan,

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID – Pasca kecelakaan tunggal yang menimpa pedangdut Anisa Bahar, sang putri kembali menghubungi dan mengkhawatiran Anisa.

Ya dia Juwita Sanjaya, putri kedua Anisa yang sudah didepak dari keluarga Bahar dan resmi mencopot nama Bahar dibelakang namanya.

Bahkan Juwita datang langsung ke rumah Anisa Bahar sebab khawatir setelah melihat sang ibu mengalami kecelakan hingga mobil depan miliknya ringsek.

BACA JUGA: Hilang Komunikasi dengan Anak, Annisa Bahar Ngaku Kangen Juwita Bahar!

Hal tersebut seakan mengisyaratkan bahwa hubungan ibu dan anak ini kembali melunak setelah sekian lama bersitegang gara-gara masalah lelaki.

Lantas dengan adanya kejadian ini, keduanya akan kembali bersama dan memaafkan satu sama lain?

Diakui Anisa Bahar, sudah sejak lama dirinya memaafkan putrinya itu.

Bahkan ia mengungkapkan perlakuan Juwita pasca kecelakaan bisa dibilang merupakan salah satu berkah Ramadan yang didapatkannya.

"Kalau itu sih saya udah lama maafkan. Saya tau sebenernya dia peduli, ini termasuk berkah Ramadan. Di samping musibah ada berkah Ramadan," ungkap Anisa Bahar saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Namun hingga saat ini belum ada kata maaf yang terucap dari mulut Juwita Sanjaya.

Anisa juga kembali menegaskan sampai kapanpun dirinya tak akan pernah menganggap kekasih Juwita bagian dari keluarganya.

"Enggak (ada permintaan maaf dari awal Ramadan hingga saat ini). Aku terima anak-anaku aja. Enggak ada terima soal pacarnya. Sampai kapan pun tetep aku enggak mau bilang dia (Dedy, kekasih Juwita) menjadi bagian dari keluargaku," tutur Anisa Bahar.