Find Us On Social Media :

Anisa Bahar Ungkap Hikmah Dibalik Kecelakaan yang Dialaminya

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 7 Juni 2018 | 09:14 WIB

Anisa Bahar mengalami kecelakaan

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati 

Grid.ID – Pedangdut Anisa Bahar mengungkapkan hikmah dibalik musibah nahas yang dialaminya pada 5 Juni 2018 siang kemarin. 

Menurutnya setelah ia mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan bebas hambatan di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, tiba-tiba putri keduanya Juwita Sanjaya kembali menghubunginya.

Padahal diketahui sebelumnya, Anisa Bahar dan Juwita Sanjaya tengah berseteru hebat lantaran sang ibunda tak menyetujui hubungan putrinya dengan kekasihnya, Dedy. 

BACA JUGA: Akibat Kecelakaan, Anisa Bahar Alami Kerugian Hingga Ratusan Juta

Ditambah lagi Juwita lebih memilih kekasihnya itu dari pada ibunya sendiri, alhasil Juwita didepak dari keluarga dan diminta untuk mencopot nama Bahar di belakang namanya.

Namun usai kecelakaan Juwita nampak mempedulikannya. 

"Atas kejadian ini ada hikmahnya juga. Anak saya (Juwita) jadi ngucapin. Namanya anak ngeliat orang tua enggak akan tega,"

"Cuma karena ada pengaruh buruknya ya (dari pacarnya)," ungkap Anissa Bahar saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018). 

Bahkan setelahnya, Juwi sapaan akrabnya, langsung menghubungi Anisa Bahar untuk menanyakan kabar Anisa pasca kecelakaan hebat. 

"Pas lihat mobil hancur, dia (Juwita) langsung ngubungin saya 'mama enggak apa-apa kan," kata Anisa.

Tak hanya itu, Anisa Bahar mengatakan Juwita juga memberikan kejutan padanya 

"Juwita semalem bikin surprise, pas saya lagi di toilet, saya masuk ruangan tiba-tiba ada Juwita," jelasnya.

Melihat hal tersebut, Anisa Bahar pun lantas mengungkapkan rasa bahagianya.

Sebab putrinya itu kembali menghubunginya lagi setelah sekian lama bersitegang.    

"Bahagia lah. Pas liat anak kayak gitu. Terima kasih Tuhan atas kejadian ini anak saya ternyata khawatir sama mamahnya," pungkasnya.

Sebelumnya pendangdut Anisa Bahar mengungkapkan tak ada firasat khusus yang dirasakannya sebelum mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi siang hari kemarin, Selasa (5/6/2018).

Hal tersebut diungkapkan Anisa Bahar saat ditemui Gird.ID di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018) usai mengisi sebuah acara live.

"Enggak ada apa-apa. Kalau ada firasat mungkin pasti kita udah enggak enak," tutur Anisa Bahar.

(Baca Juga Moa Aeim Bersyukur Bisa Berikan ASI yang Melimpah untuk Kimora)

Selain itu, kecelakaan yang dialami oleh Anisa Bahar murni kecelakaan tunggal, bukan karena menabrak atau ditabrak pengendara lain.

 

Menurutnya kecelakaan tersebut terjadi setelah tercium bau polusi yang menyengat dan seketika mobil yang ditumpangi itu oleng.

Ternyata setelah diselidiki lebih lanjut, kecelakaan tersebut terjadi akibat sebuah kerusakan di bagian kaki-kaki mobil yang ditumpanginya.

(Baca Juga Akibat Kecelakaan, Anisa Bahar Alami Kerugian Hingga Ratusan Juta)