Find Us On Social Media :

Ivan Gunawan Kembali Menohok dengan Komentarnya Soal Hijab Ala Ala

By Al Sobry, Jumat, 8 Juni 2018 | 14:26 WIB

Ivan Gunawan Kembali Menohok dengan Jawabannya Soal Hijab!

Grid.ID - Ivan Gunawan kembali menanggapi komentar netizen atas celotehan netizen pada salah satu postingannya di Instagram.

Sebagai owner merek salah satu hijab ternama, tentu Ivan Gunawan kerpa memiliki cara dalam mempromosikan barang jualannya. Salah satunya adalah dengan memposting salah satu pelanggan yang menggunakan produk hijabnya.

BACA JUGA: Inspirasi Pemakaian Turban ala Selebriti Buat Kamu yang Nggak Berhijab, Contek yuk!

Nah, gambar seorang ibu nampak sedang menggunakan baju muslim kuning dan menggunakan hijab dari Ivan Gunawan jadi bahan perbincangan nih! Ivan menuliskan ulang caption dari pelanggannya tersebut yang mengucapkan terima kasih.

"Wearing Hijab Manjha by Ivan Gunawan.. @mandjha.ivangunawan hehehe.. Tq ya Igun udh ksh solusi buat sy untuk hijabnya.. nyaman, enteng, ga tebel, keren deh pokoknya."

Namun foto yang diunggahnya mengundang kontroversi di kalangan netizen oh netizen. Apa yang jadi salah fokus, yaitu karena rambut dari ibu ini masih terlihat pada atas kepalanya. Melihat ini banyak netter yang memberikan komentar bernada pedas. Banyak yang membahas masalah rambut dari model yang masih terlihat. Dan dari sebuah akun Instagram yang dirahasiakan juga berkomentar dan dapat balasan telak. Ivan pun tidak tinggal diam dan membalas komentar pedas ini dengan pedas.

“Jgn bnyk ngomong kamu aja jualan baju pendek2 mana ada baju hijab pinggul dipamerin… usahakan kalo jualan mau laku karn kualitas, jangan karena komen kamu sehingga menarik perhatian,” bungkamnya. Wih! 

Sebelumnya Ivan juga meluncurkan koleksi terbaru yang dijual di store maupun media sosial. Untuk harga sendiri, koleksi Ivan Gunawan memang bernilai fantastis.

Seperti yang baru-baru ini, Ivan Gunawan mempromosikan gamis Abaya premium.

BACA JUGA: Jawaban Menohok Ivan Gunawan Bungkam 3 Netizen yang Menjodohkannya dengan Ayu Ting Ting

Melihat hal ini, terdapat salah satu netizen yang bertanya harga gamis yang 100 ribuan.

Hal ini seperti yang dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram igtainment.