Find Us On Social Media :

Abaikan Keinginan Anak, Lina Tetap Ingin Bercerai dengan Sule

By None, Sabtu, 9 Juni 2018 | 07:31 WIB

Sule ingin mempertahankan keluarganya

Grid.ID - Biduk rumah tangga antara Entis Sutisna alias Sule (41) dengan Lina, belum menemui titik terang mengenai perdamaian antara keduanya.

Lina lebih memilih meneruskan perceraian, meski Sule berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya yang sudah berjalan hingga belasan tahun.

Kuasa hukum Lina, Abdurahman mengatakan tidak ada mediasi diluar persidangan yang dilakukan oleh kliennya dan juga Sule.

Hanya saja terjadi pertemuan medio 15 Mei 2018 lalu, untuk membicarakan mengenai keretakan rumah tangga Lina dan Sule, di depan anak-anak mereka.

"Terakhir pak Sutisna itu hadir datang ke ibu Lina pada tgl 15 Mei 2018 sebelum ramadhan, beliau Hadir malam-malam untuk hadir di rumahnya di panyawangan. Kami bertemu dengan pak Sule untuk membicarakan rumah tangga mereka," kata Abdurahman ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (8/6/2018) pagi.

Dituntut Lebih Lama dari Jennifer Dunn, Terdakwa Teman Nyabu Jedunn Tuntut Keadilan Hukum

"Pertemuan mereka sangat harmonis. Ada anak-anaknya juga ikut ngobrol juga," tambahnya.

Abdurahman mengungkapkan, Lina tetap yakin untuk bercerai dengan Sule, meski anak-anak membujuk orangtuanya agar tetap bersatu.

"Memang ada bujukan dari anak-anak. Tapi tetap tidak mengubah keputusan ibu Lina untuk menggugat cerai Sule," ucapnya.

"Walaupun memang anaknya berpendapat menginginkan sebuah keutuhan rumah tangga. Tapi kan dipisahkan mana urusan hubungan persoalan dengan orang tua dan mana hubungan dengan anak-anak," lanjutnya.

Dalam pertemuan tersebut, diakui Abdurahman bahwa Sule meminta maaf kepada Lina dan juga anak-anaknya, agar rumah tangga mereka tetap bertahan.