Find Us On Social Media :

Film 'Nagabonar Reborn' Jadi Pembuktian Gading Marten Setara Bokapnya!

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 10 Juni 2018 | 07:34 WIB

Film 'Nagabonar Reborn' Jadi Pembuktian Gading Marten Setara Bokapnya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID – Terlibat dalam film daur ulang yang pernah sukses di tahun 1980an, Gading Marten mengungkapkan pencapain ini merupakan pembuktian bahwa dirinya bisa berperan untuk layar lebar.

Rupanya saat ini ia juga tengah membuktikan kebolehannya di dunia akting tak kalah dengan sang ayah, Roy Marten yang sudah terlebih dahulu terjun di dunia perfilman tanah air.nagabonar return

"Iya, makanya ini lah pembuktian anaknya Roy Marten harus bisa main film ha ha ha," seloroh Gading Marten saat ditemui Grid.ID di kantor GTP, Jalan Majapahit, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6/2018).

BACA JUGA: Unggah Video Masa Muda sang Ayah, Gading Marten Disebut Kalah Ganteng dari Roy Marten

Selama terjun ke dunia hiburan, baru akhir-akhir ini ia mendapatkan peran utama sebab sebelumnya ia hanya berperan sebagai cameo saja.

Dengan adanya peran ini, Gading mulai fokus dengan kariernya di dunia seni peran.

Saat awal terjun ke dunia hiburan ia sadar belum cukup mumpuni untuk berakting seperti sang ayah yang sudah kawakan.

Sehingga Gading memulai kariernya sebagai presenter, merambah menjadi komedian hingga akhirnya kini ia menajajaki dunia seni peran.

"Mungkin emang kan bokap selalu ngomong jangan lah jadi Roy Marten kedua, jadilah Gading. Sampai akhirnya gua menemukan diri gua sebagai seorang host, lebih banyak main di komedi sedangkan bokap main di drama,"

"Cuma kemaren ada tawaran film love for sale yg menurut gua beda banget dan kebetulan waktunya bisa pas, script-nya juga gue suka. Langsung aja gue ambil dan ternyata hasilnya cukup memuaskan dari semua kritikus gua cukup puas dengan itu," katanya.

Memang sebelum film ini, Gading sudah membuktikan aktingnya terlebih dahulu di film 'Susah Sinyal' dan 'Love For Sale' serta membawa dirinya memenangkan piala IBOMA mengalahkan Reza Rahadian.

Setelahnya ia mendapat dukungan penuh atas usahanya di dua film tersebur sehingga kini ia kembali mengambil peran difilm 'Nagabonar Reborn'.