Find Us On Social Media :

Ria Ricis Berperan dalam Film Target, Ini Kesulitan yang Dialaminya!

By Dianita Anggraeni, Minggu, 10 Juni 2018 | 07:47 WIB

Ria Ricis Berperan dalam Film Target, Ini Kesulitan yang Dialaminya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.IDRia Ricis kembali dalam project film terbaru. Kali ini film tersebut berjudul 'Target'.

Target merupakan film yang disutradarai oleh artis dan penulis Raditya Dika.

Dalam film tersebut Ria Ricis berperan sebagai dirijya sendiri yaitu Ria Ricis.

BACA JUGA: Lala Timothy: Film Wiro Sableng Diproduksi dengan Biaya Super Mahal

Ria Ricis mengaku mengambil tawaran main film ini dikarenakan dirinya yang ingin mencoba dan belajar segala hal.

Adik dari Oki Setiana Dewi itu mengaku tidak ada kesulitan yang berarti melihat dirinya yang berprofesi sebagai youtuber atau selebgram.

Namun Ria Ricis mengaku ada satu kesulitan ketika duitnya bermain film yaitu ketika disuruh menghapal dialog karena rupanya ia adalah tipe orang yang cepat lupa.

"Susahnya akting kalo buat Ricis ngapalin dialog karena Ricis tipe orang yang cepet banget lupa, kalo dialog panjang tuh pasti kalo tengah-tengah ada jeda berhenti mikir apalagi ya gitu," ungkap Tia Ricis usai press screening film Target Sabtu malam (9/6/2018) di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Ria Ricis merasa main film bersama Raditya Dika merupakan hal yang menyenangkan, sebab karena dirinya termasuk orang yang baru di industri perfilman, Raditya dan para senior lainnya bisa membimbing dan mengajarinya banyak hal.

"Tantangan terbesar di film ini buat aku sih nggak ada karena bener-bener Abang (Raditya Dika) ngasih kesempatan buat aku jadi diri sendiri dan pemainnya delapan orang semuanya friendly banget."

"Meski mereka senior pun mereka ngajarin aku hal-hal baru kaya misalkan artikulasi dan intonasi itu seperti apa?” katanya.

Tak hanya dalam berdialog, Ria Ricis juga sempat mengetahu bagaimana seharusnya ikut andil dalam syuting yang tak menyusahkan kru lainnya.