Find Us On Social Media :

Mira Lesmana Produseri Film Anak 'Kulari Ke Pantai', Video Musiknya Dapat Pujian dari Presiden Jokowi loh

By Esti Ayu Hutami, Minggu, 10 Juni 2018 | 12:45 WIB

Mira Lesmana Produseri Film Anak 'Kulari Ke Pantai', Video Musiknya Dapat Pujian dari Presiden Jokowi loh

Laporan Wartawan Grid.ID, Esti Ayu Hutami

Grid.ID - Siapa yang nggak kenal Mira Lesmana, produser film yang satu ini sudah banyak memproduseri film ternama di Indonesia salah satunya AADC.

Kini Mira Lesmana ingin membangkitkan lagi film anak Indonesia, di libur lebaran 2018 ini Mira Lesmana merilis sebuah film petualangan anak berjudul 'Kulari Ke Pantai' yang disutradarai oleh Riri Riza.

Fil ini dibintangi oleh sederet aktor ternama, seperti Lukman Sardi, Marsha Timothy, Ibnu Jamil, Karina Suwandi, dan aktor cilik M. Adhiyat yang namanya melejit lewat film 'Pengabdi Setan'.

(BACA JUGA: Wow, Wanda Hamidah Mau Coba Bagikan THR Pakai Mata Uang Dolar?)

Bercerita tentang dua anak perempuan berbeda karakter, Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lil'li Latisha). Bersama keluarga, mereka melakukan perjalanan darat menjelajah Pulau Jawa.

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, Mira Lesmana menceritakan saat bertemu dengan Jokowi, dirinya memperlihatkan video musik soundtrack film Kulari Ke Pantai.

Lagu ini merupakan lagu yang dinyanyikan oleh grup musik RAN pada 2007 silam, dan diaransemen ulang dengan nada yang lebih ceria, dan dibawakan duet bersama dua pemeran utama dalam film tersebut.

(BACA JUGA: Pemalang-Batang Titik Lelah Pemudik, Kapolda Jateng Tegaskan Hal Ini)

"Dua minggu lalu Mira Lesmana sempat berjumpa dengan saya dan memperdengarkan lagu dan video clip-nya. Menurut saya ini bagus, bagus sekali," kata Jokowi dalam pernyataan tertulis dari rumah produksi Miles Films yang diterima oleh Kompas.com pada Minggu (8/4/2018).

"Semangat lirik dan musiknya sangat cocok buat anak-anak dan visualnya juga pas dengan dunia anak-anak yang penuh imajinasi," tambahnya.

Mendengar respon positif dan pujian dari Jokowi tentang video musik tersebu,t membuat Mira Lesmana menaruh harapan besar nih pada film ini, agar bisa jadi pembangkit gairah film anak di Indonesia.