Find Us On Social Media :

Wanita Ini Terancam Buta Total Karena Benjolan di Kelopak Mata Akibat Malas Bersihkan Sisa Maskara

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 12 Juni 2018 | 12:22 WIB

warna maskara

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Meski mudah, kebiasaan menghapus sisa makeup setelah selesai beraktivitas mungkin jadi hal yang paling sulit untuk dilakukan.

Terlebih saat kamu sudah merasa benar-benar lelah dan akhirnya terpaksa tidur meski dengan sisa makeup yang masih menempel di wajahmu.

Namun, kamu tentu akan mulai menghindari kebiasaan tersebut setelah mengetahui kisah Theresa Lynch yang mengalami pengalaman buruk karena sisa makeup.

(Baca juga: 3 Trik Simpel Membuat Maskaramu Awet Nggak Cepat Luntur!)

Selama 25 tahun belakangan Theresa mengaku bahwa dirinya selalu melewatkan kebiasaan menghapus secara bersih sisa maskara pada matanya.

Wanita berusia 50 tahun ini mulai mengalami iritasi dan pembengkakan yang menyebabkan timbulnya gumpalan hitam yang tertanam di bagian bawah kelopak matanya.

Seperti yang dilansir Stylo Grid.ID dari Daily Mail bahwa apa yang dialami oleh Teheresa adalah konkresi subconjuctivval dalam bentuk benjolan hitam keras yang tertanam di kelopak mata.

(Baca juga: Simak Tips Pilih Maskara ala Stylo yuk, Agar Aman untuk Kesehatan Matamu)

"Gumpalan-gumpalan tertanam begitu dalam sehingga partikel-partikel menumpul di atas satu sama lain. Aku sangat tidak nyaman, kelopak mataku bengkak dan berat karena aku mengabaikannya begitu lama," ungkap Teheresa.

Dr. Robaei, dokter yang menangani kasus ini mengatakan bahwa setiap kali Theresa berkedip, tonjolan itu akan menggosok permukaan matanya.