Find Us On Social Media :

Begini Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak Berbagi Sejak Dini

By Dianita Anggraeni, Selasa, 12 Juni 2018 | 14:51 WIB

Jessica Iskandar bersama El Barack, saat ditemui Grid.ID di Rumah Singgah Bina Anak Pertiwi, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Jessica Iskandar rupanya sudah mengajarkan anak sematawayangnya, El Barrack Alexander, untuk berbagi.

Seperti hari ini, Jessica Iskandar bersama Girls Squad mengajak El Barrack ke rumah singgah Bina Anak Pertiwi untuk kegiatan amal.

"Aku juga senang banget bisa ke sini, sekalian kenalan dan kenalin El Barack juga biar dia bisa belajar banyak di sini."

(Baca juga: Jessica Iskandar Tampil Simpel dengan Memadukan Sepatu Sandal Seharga Belasan Juta Rupiah, Kayak Apa?)

"Terus bisa kenal sama teman-teman di sini juga, bisa berbagi beramal juga, terus El juga bisa belajar berbagi sejak dini gitu," ungkap Jessica Iskandar saat ditemui Grid.ID di Rumah Singgah Bina Anak Pertiwi, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Sebagai orangtua tunggal, Jessica Iskandar menjelaskan sedari dini bahwa berbagi dengan sesama merupakan hal yang indah.

"Iya dia nanya kenapa kita harus ke sana. Terus aku jelasin kalau kita ini sesama manusia, mungkin ada yang berkecukupan, tapi ada yang berkekurangan."

(Baca juga: Jessica Iskandar Pakai Topi Seharga 4 Jutaan Rupiah, Ternyata Begini Modelnya!)

"Ketika kita dikasih jalan yang mudah sama Tuhan, dikasih jalan yang berkecukupan sama Tuhan, ada baiknya alangkah indahnya kita bisa berbagi sama orang lain yang kekurangan, yang membutuhkan," kata Jessica Iskandar.

Selain hal positif dan indah, Jessica Iskandar menjelaskan kepada El bahwa kegiatan beramal juga dapat memberikan kebahagiaan dan wujud berterima kasih sebagai rasa syukur kepada Tuhan.

"Jadi El Barack aku kasih tahu dan belajar untuk berbagi sama orang.”