Find Us On Social Media :

Kunjungi Rumah Singgah, Jessica Iskandar Ajak Girls Squad Beramal

By Dianita Anggraeni, Selasa, 12 Juni 2018 | 14:52 WIB

Jessica Iskandar bersama Girls Squad melakukan kegiatan amal di Rumah Singgah Bina Anak Pertiwi, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Jessica Iskandar bersama geng-nya, Girls Squad hari ini, Selasa (12/6/2018) melakukan kegiatan amal di Rumah Singgah Bina Anak Pertiwi, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Selain bersama temannya, Jessica pun membawa buah hati tercintanya El Barrack Alexander dan temannya El.

"Hari ini kita charity bareng-bareng sama Girls Squad ada Selly, ada Dokter Irene, ada El Barack juga, ada teman sekolah El juga namanya James sama mamanya. Terus ya sudah kebetulan aku dengarkan dari Selly, terus kita mutusin ke sini ya," ungkap perempuan yang akrab disapa Jedar itu.

(Baca Juga Benarkah Kate Middleton Akhirnya Terapkan Saran Meghan Markle Soal Fashion?)

Kurang lebih selama satu jam berkunjung di sana, Jessica sempat bersenang-senang dengan bermain bersama anak-anak rumah singgah.

"Jadi kita datengin ke sini mumpung lagi di bulan suci, mudah-mudahan berkah. Kita tadi seru-seruan bareng sambil kenalan."

"Kalau ke rumah singgah ini pertama kali. Biasanya ke tempat lain. Tapi kan kalau kita bisa ke banyak tempat lebih baik lagi, lebih oke gitu," tuturnya.

(Baca Juga Diisukan Hamil, Netizen Pertanyakan Sosok Suami Bella Shofie)