Find Us On Social Media :

Semakin Terkenal, Manajemen Sebut Jefri Nichol Kena Star Syndrome

By Nurul Nareswari, Selasa, 12 Juni 2018 | 21:10 WIB

Jefri Nichol

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Aktor Jefri Nichol saat ini tengah naik daun atas kesuksesannya memerankan sejumlah film layar lebar seperti Dear Nathan, Jailangkung, serta A: Aku, Benci dan Cinta.

Namun, menurut Baetz Management, tim manajemen yang telah membesarkan namanya, Jefri Nichol kini seolah terkena star syndrome.

Hal itu disampaikan oleh Baetz Agagon yang merasa sakit hati lantaran Jefri Nichol berganti manajer tanpa sepengetahuannya.

(Baca juga: Jefri Nichol Dapat Somasi dari Tim Manajemennya)

"Saya menduga Nichol sedang terkena star syndrome," kata Baet Agagon ketika menggelar jumpa pers di Mamacita Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/6/2018).

Baetz menyayangkan perilaku Jefri Nichol telah berubah drastis dari awal kariernya saat bergabung dengan Baetz Management pada usia 13 tahun.

"Sebenarnya aku dibilang sedih ya sedih banget. Makin tinggi namanya makin tinggi pula pikiran dan hatinya tapi nggak ke lebih baik," lanjut Baetz.

Jeffri Nichol telah menyepakati 11 kontrak bersama Baetz Management dengan beberapa production house, salah satunya Rapi Films.

(Baca juga: Langar Kontrak Kerja, Jefri Nichol Kena Somasi Pihak Management dan Rapi Film)

Dari 11 kontrak tersebut baru 5 yang telah diselesaikan oleh Jeffri Nichol.

"Ketika Jeffri Nichol tidak konsekuen dalam menjalankan isi perjanjian dalam kontrak tersebut. Klien kami Baetz dapat somasi dari PT Rapi Film," ujar Lusy Daiva, kuasa hukum Baetz Management.