Find Us On Social Media :

Ternyata 6 Fantasi Bercinta Ini Yang Dibayangkan Oleh Pasangan Anda

By None, Minggu, 17 Juni 2018 | 20:00 WIB

Ssstt..Kondisi Kesehatanmu Bisa Dinilai dari Klimaks Saat Bercinta loh, Ini Penjelasannya

Grid.ID - Dalam kehidupan sehari-hari, kebanyakan dari kita jarang membicarakan tentang fantasi dan keinginan seksual terbesar kita.

Ya, salah satu faktor yang membuat kita enggan membicarakannya adalah merasa malu dan tabu.

Namun, untuk terapis seks, percakapan semacam itu semuanya adalah pekerjaan sehari-hari.

Seperti yang dilansir dari Huffington Post, menurut terapis seks, klien mereka cenderung “menghidupkan” imajinasi mereka pada waktu tertentu.

Menurut terapis seks, setidaknya ada 6 fantasi seksual yang paling sering dibayangkan oleh klien mereka ketika ingin bercinta!

1. Melakukan Threesome

“Pasangan sama-sama berkhayal tentang memiliki tiga orang di kamar tidur. Terdapat “banyak” tubuh dalam satu ruang dan terjalin satu sama lain dianggap sebagai daya tarik sensual yang dapat membangkitkan gairah bercinta.

Banyak pasangan menyukai ide threesome untuk membawa percikan kegembiraan kembali ke kamar tidur. ” ―Vanessa Marin, ahli terapi seks dari Amerika Serikat.

2. Dominasi dan Penyerahan

“Kami melihat pria dan wanita tertarik pada dominasi dan penyerahan. Sementara pria umumnya lebih tertarik untuk mendominasi dan wanita lebih tertarik untuk didominasi, ini tidak selalu terjadi. Sebagian wanita dominan dan sebagian pria “patuh”.

Fantasi dominasi adalah tentang kekuasaan, merasa seperti Anda sepenuhnya mengendalikan si dia yang akan tunduk pada setiap keinginan Anda.

Sedangkan, konsep “penyerahan”, setidaknya ada dua hal super seksi tentang itu: Yang pertama adalah adanya perasaan bahwa memiliki semua perhatian mereka, fokus penuh si dia yang dominan ke mereka.