Find Us On Social Media :

Sensasi Bercinta di Depan Cermin, Lebih Bergairah...

By None, Sabtu, 16 Juni 2018 | 13:07 WIB

Lakukan hal ini agar bercinta lebih puas

Grid.ID - Tentu Anda sepakat kalau seks adalah soal eksplorasi semua elemen yang terdapat di dalamnya?

Ya, hubungan seks yang begitu-begitu saja pasti terasa membosankan sehingga membutuhkan alternatif posisi maupun ritme bercinta yang menantang agar seks lebih bergairah.

Terkadang, setiap pasangan cenderung menginginkan hal lain yang mampu membuat momen intim kian meletup dan memberi pengalaman yang berbeda, asalkan masih dalam koridor positif dan aman, ya.

Seperti yang dilansir oleh Healthsite, ada beberapa trik yang bisa dilaukan demi menciptakan suasana agar seks lebih bergairah, salah satunya dengan bercinta di depan cermin.

5 Hal Sederhana yang Memiliki Pengaruh Besar Buat Kehidupan Bercintamu, Penasaran?

Di depan cermin? Apakah tidak terlalu aneh dan konyol?

Bercinta di depan cermin sebenarnya diperuntukkan bagi mereka yang ingin memberi sensasi berbeda dalam menambahkan kenikmatan seks.

Tujuannya utamanya ialah untuk mengagumi diri sendiri sekaligus melihat tindakan pasangan dalam melancarkan permainan 'panas' di organ intim.

Akan tetapi, bercinta di depan cermin dapat saja mengganggu ketika melihat diri sendiri dan lupa untuk menembak pada tempat yang tepat.

Akhirnya, Anda malah sibuk memperhatikan pantulan sosok Anda di cermin tanpa lupa mengeksplorasi area sensitif bersama pasangan.

Nah, biar bercinta di depan cermin mampu membuat seks terasa lebih bergairah, inilah tips menikmati hubungan seks di depan cermin:

Pertama, pastikan jika Anda berdua merasa nyaman dengan ide bercinta di depan cermin.