Find Us On Social Media :

Bukan Sekedar Berlibur, Tyas Mirasih: Penginnya Pindah ke Jepang

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 19 Juni 2018 | 12:47 WIB

Pilihan Model Dress Simpel Minimalis ala Tyas Mirasih

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Pasangan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono memang terlihat semakin romantis pasca menikah di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).

Bahkan sebelum resmi menikah keduanya kerap menghabiskan liburan bersama ke luar negeri. Salah satu destinasinya adalah Jepang.

Hal itu terlihat pada postingan instagramnya, yang berlibur di Jepang dan mengunjungi beberapa kota dan wisata ternama disana. Postingan tersebut nampak menunjukkan kebahagiaan mereka, foto yang diunggah pun menunjukkan bahwa mereka tengah menikmati waktu dan juga tempat yang indah itu.

(Baca Juga 11 Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang, Ada yang Kamu Tunggu?)

Seperti jatuh cinta dengan kota Sakura itu, Tyas dan suami berencana untuk kembali berangkat ke Negeri Sakura tersebut usai mereka berlibur di Bangkok, Thailand.

Tyas mengakui, Jepang merupakan salah satu negara favoritnya.

"Aku tahun ini pokoknya mau ada 2 trip, nanti pas bulan depan pas anniversary ga jauh-jauh sih, tapi pokoknya bulan depan mau ke Bangkok sama suami nanti akhir tahun mau ke Jepang lagi semua tau aku hobi banget ke Jepang sama keluarga," ungkap Tyas Mirasih saat Grid.ID temui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (18/6/2018).