Find Us On Social Media :

Inilah Jadwal Kereta Bandara Soekarno-Hatta ke Stasiun Bekasi, Hanya Ada Dari Pagi Hingga Siang

By Alfa Pratama, Rabu, 20 Juni 2018 | 13:13 WIB

Kereta Api kereta Bandara Soekarno-Hatta tiba di Stasiun Sudirman Baru, Jakarta Pusat, saat tahap uji coba, Selasa (28/11/2017).

Grid.ID - Mulai hari Selasan, (19/6), PT Railink melakukan uji coba kereta Bandara Soekarno-Hatta ke Stasiun Bekasi, Jawa Barat.

Warga bisa menikmati fasilitas kereta bandara ini dengan harga tiket promo Rp 70.000.

Tarif promo yang diberlakukan selama uji coba dari Stasiun Bekasi (BKS) ke Stasiun Kereta Bandara Soekarno-Hatta (BST) atau sebaliknya sebesar Rp 70.000.

Uji coba akan hingga akhir Juni 2018.

Nantinya, tarif reguler dari Stasiun Bekasi ke Stasiun KA Bandara atau sebaliknya adalah Rp 100 ribu.

Baca juga : Inilah Kereta Super Mewah di Indonesia, Siap Dipakai Untuk Mudik Lebaran 2018

Sedangkan dari Stasiun Bekasi ke Stasiun Sudirman Baru atau BNI City (BNC) adalah Rp 35 ribu dan dari Stasiun Bekasi ke Stasiun Batu Ceper (BPR) adalah Rp 70 ribu.

PT Railink menerangkan bahwa perpanjangan rute kereta bandara untuk memperluas pelayanan ke masyarakat.

"Uji coba operasi KA Bandara Soekarno-Hatta ke dan dari Bekasi ini berlaku untuk masyarakat umum dan berbayar. Mulainya pada hari Selasa,19 Juni 2018 dengan jadwal operasi di Bekasi dan di luar jam sibuk KA KRL Commuter Line Bekasi," ujar Direktur Utama PT Railink Heru Kuswanto yang dikutip dari Kompas.com.

Tiket KA Bandara Soekarno-Hatta dari Bekasi sudah bisa dibeli masyarakat di vending machine yang ada di Pintu Selatan Stasiun Bekasi.

Baca juga : Fasilitas Canggih Terminal 4 Bandara Changi Singapura, Semua Serba Otomatis dan Mandiri

Pembelian tiket juga bisa dilakukan melalui internet booking via aplikasi Railink yang dapat diunduh di Google Play Store maupun App Store serta langsung di website Railink.