Find Us On Social Media :

Bocorkan Rencana Lamaran, Baim Wong Sebut Chicco Jerikho Iseng

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 21 Juni 2018 | 06:57 WIB

Baim Wong saat ditemui Grid.ID di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Aktor Baim Wong sebentar lagi akan segera melamar kekasihnya, Paula Verhoeven, tepatnya pada Juli 2018 mendatang.

Awalnya rencana lamarannya itu diungkapkan oleh sahabat mereka, Chicco Jerikho saat mengomentari salah satu foto Baim di Instagram pribadinya.

Chicco Jerikho berkelar dirinya tak bisa hadir dalam acara lamaran sang sahabat pada Juli mendatang.

“Juli lamaran gue enggak bisa datang brooo....sorry @baimwong @paulaverhoeven,” tulis Chicco Jerikho seperti dikutip Grid.ID.

Menurut Baim, pernyataan tersebut awalnya hanyalah keisengan sahabatnya semata hingga akhirnya rencana besarnya itu terbongkar.

"Itu Chicco itu brengsek ha ha ha. Itu dia itu iseng sebenarnya, tapi memang intinya jalannya harus ketauan gitu ya, itu iseng banget," ungkap Baim Wong saat ditemui Grid.ID di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6/2018).

Meski terkesan membocorkan, ternyata menurut Baim, Chicco Jerikho juga awalnya tidak mengetahui bahwa celotehannya itu memang benar-benar terjadi.

Hingga akhirnya Baim Wong mengungkapkan kebenarannya melalui grup WhatsApp dan meyakinkan teman-temannya bahwa apa yang diungkapkan Chicco itu benar adanya.