Find Us On Social Media :

Dukung Asian Games 2018, Indofood Hadirkan Atlet Nasional & Pelatih Legenda di Jakarta Fair Kemayoran

By None, Kamis, 21 Juni 2018 | 17:19 WIB

Herry Iman Pierngadi (Herry IP) menerima simbolis bentuk dukungan masyarakat kepada seluruh tim nasional melalui foto diri yang diupload melaluiwww.indofoodsatukan.com dari Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. di Rumah Indofood, Jakarta Fair Kemayoran, Rabu 6 Juni 2018.

Grid.ID - Sebagai salah satu perusahaan pangan nasional di Indonesia yang turut berperan dalam memberikan solusi pada pangan dan gizi bangsa, PT Indofood Sukses Makmur Tbk ("Indofood") menyatakan dukungannya sebagai official partner dalam penyelenggaraan Asian Games 2018.

Penyelenggaraan Asian Games ini akan berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di kota Jakarta dan Palembang.

Acara tersebut didukung sepenuhnya oleh Indomie, Pop Mie dan Indomilk yang telah menemani keluarga Indonesia lebih dari 50 tahun.

(BACA JUGA: Viral Video Wanita Meminum Urin Anjing Untuk Kecantikan, Begini Penjelasan Ahli Gizi)

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Axton Salim menjelaskan, "Kami senang dan bangga bisa berpartisipasi pada ajang kompetisi olah raga terbesar di Asia, Asian Games 2018.

Kami percaya bahwa untuk menjadikan Indonesia bangsa yang unggul dan berprestasi, diperlukan gizi yang baik.

Sebagai perusahaan yang membantu memberikan solusi pada pangan dan gizi, Indofood secara konsisten memberikan dukungan pada kegiatan olahraga nasional seperti sepak bola, bulu tangkis hingga lari."

Axton Salim menambahkan bahwa kegiatan olahraga memberikan dampak positif dan memiliki nilai-nilai dasar yang penting untuk ditumbuhkan dari generasi ke generasi sebagai penerus bangsa seperti, sportifitas, keberanian, dan kegigihan serta dapat menyatukan masyarakat Indonesia.

Indofood menginisiasi gerakan Satukan Tekad dan Semangat Indonesia dengan mengajak masyarakat menyatukan tekad dan semangat mendukung tim nasional yang akan bertanding dan menjadi tuan rumah yang baik, demi suksesnya Asian Games 2018.