Find Us On Social Media :

Akhirnya Luna Maya Ucapkan Doa Menikah di Ulang Tahun Pacar!

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 22 Juni 2018 | 19:48 WIB

Akhirnya Luna Maya Ucapkan Doa Menikah di Ulang Tahun Pacar!

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID – Kekasih artis Luna Maya, Reino Barack berulang tahun pada Kamis (21/6/2018) kemarin. Luna Maya pun tak ingin melewatkan momen hari spesial itu bersama sang kekasih. 

Lewat akun instagramnya @lunamaya, ia mengunggah kebersamaan dengan pasangannya itu, Luna pun sempat menulis pada postingan instagram yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk prianya yang berkebangsaan Jepang itu.

'I wish I could turn back the clock. I'd find you spooner and love you longer. Happy Birthday @reinobarack (Di Jepang udah jam 12) 21.06.2018' tulis @lunamaya.

BACA JUGA: Foto Jadul Luna Maya Terungkap, Malah Disebut Tampak Lebih Tua, Kok Bisa?

Tak hanya berupa postingan ucapan saja, namun kabarnya pelantun lagu 'Suara' ini rupanya memberikan kado spesial yakni berupa jam tangan. 

"Ih kaya juga ya gua, ya kado kecil-kecilan yang dikasih cuma itu," kata Luna Maya saat Grid.ID temui di Teras Kota, Tangerang, Jumat (22/6/2018).

Luna memang jarang mempublish kemesraannya dengan sang kekasih, namun pada kesempatan bahagianya itu mantan dari Ariel Noah itu sudah mulai terbuka mengenai kisah asmaranya.

Oleh karena itu meski keduanya dipisahkan oleh jarak di mana Luna di Jakarta dan Reino di Jepang kendati begitu Luna tak ingin melewatkan hari spesial sang kekasih.

Dengan begitu saat ditanyakan ke jenjang lebih serius Luna pun meminta agar didoakan, agar disegera melepas masa lajangnya itu.

"Kalo ditanya ingin ya semua juga pengen, ya udah lah yang pasti terbaik doa bisa bahagia lahir batin yg baik-baik," pungkasnya.

Sebelumnya artis Luna Maya berulangkali minta didoakan agar hubungan asmaranya dengan Reino Barack dapat segera menuju pelaminan.

"Ya doain ajalah. Ini masih copy paste sih sama wawancara-wawancara yang tahun lalu, yang sudah-sudah, ya!” ujar Luna Maya menolak membahas lebih lanjut.

Namun saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan. Rabu (6/6/2018), ia berjanji akan mengabarkan hal baik kepada media.

BACA JUGA: Cantiknya Luna Maya dalam Balutan Kaftan, Modelnya Unik Banget!

“Nanti kalau ada akan dikasih tahu. Jadi kalian doain ajalah,” katanya lagi pada kesempatan yang sama.

Hanya saja, sempat tersiar kabar keluarga Reino Barack tak menyetujui hubungan asmaranya tersebut.

Luna Maya pun jadi angkat bicara lebih lanjut perihal kabar tersebut, tak menjawab perihal cintanya yang terhalang restu, Luna Maya justru menekankan hal lain.

Bagi Luna Maya yang terpenting saat ini ia dan Reino Barack saling mencintai satu sama lain.

"Hmmmm, menurut saya sih yang namanya orang dewasa yang menentukan itu pasti dua orangnya dulu nih, mau apa nggak?