Find Us On Social Media :

Lupakan Lain di Mulut Lain di Hati, Ratna Pandita Simpan 2 Karya Duo Bunga yang Belum Rilis

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Sabtu, 23 Juni 2018 | 15:49 WIB

Lupakan Lain di Mulut Lain di Hati, Ratna Pandita Simpan 2 Karya Duo Bunga yang Belum Rilis

Laporan Wartawan Grid.ID Lalu Hendri Bagus

Grid.IDRatna Pandita sudah mengungkap bagaimana seringnya Duo Bunga tampil di panggung off air tanpa kehadirannya.

Bukan sebab ada halangan, sehingga lagu Lain di Mulut, Lain di Hati yang seharusnya dibawakan berdua olehnya malah dikuasai Lucinta Luna, termasuk sejumlah bayaran dan nama besarnya.

"Dia sering tampil sendiri mengatas-namakan Duo Bunga tapi tampil sendiri saya tidak tau apa-apa," ujar Ratna Pandita sambil memperlihatlan beberapa bukti kekecewaannya bersama Lucinta Luna.

Kini, usai mendepak Lucinta Luna, Ratna Pandita mengungkap bagaimana hak paten Duo Bunga yang dipegangnya itu, ia akan melanjutkan eksistensi Duo Bunga baru di dunia hiburan meski tanpa rekannya yang terdahulu.

BACA JUGA: Razman Nasution Biasa Mencintai tapi Tidak Memiliki, jadi Jangan Kaget Kalo Ketemu dan Makan Bareng Bella Luna Lagi!

Ratna mengklaim, Duo Bunga sudah dibangunnya sejak lama, bahkan beberapa karya terbaru sudah disiapkannya untuk menyambut kedatangan rekan duet barunya tersebut.

“Kebetulan, Ratna sudah memiliki dua lagu yang belum dirilis, namun ada kendala terkait hebohnya kabar LGBT rekan duetnya itu sehingga dengan alasan tersebut karya tertunda,” ucap RAzman Arif Nasution, kuasa hukum pihak Ratna Pandita.

Seperti diceritakan Ratna di acara terspisah, lagu dangdut Duo Bunga sebelumnya sudah sangat terkenal tak hanya di dalam negeri namun juga di luar negeri.

"Ke Kuala Lumpur, ke Hongkong, terus ada Singapore" kata Ratna kepada media.

Tak heran, ia percaya diri untuk tetap memakai nama Duo Bunga di dunia hiburan yang dijalaninya.

Sebelumnya, Ratna Pandita telah mengumumkan status Lucinta Luna, rekan duetnya di Duo Bunga sudah tidak bersamanya lagi.

Ia dan kuasa hukumnya Razman Arif Nasuiton telah secara resmi memutuskan untuk mendepak Lucinta Luna per Sabtu, 23 Juni 2018.