Find Us On Social Media :

Berani Pakai Nama Duo Bunga, Ratna Pandita Siap Gugat Lucinta Luna

By None, Sabtu, 23 Juni 2018 | 23:16 WIB

Ratna Pandita dalam konferensi pers di kantor pengacara Razman Arif Nasution, di kawasan Epicentrum,

Laporan Wartawan Grid.ID Lalu Hendri Bagus

Grid.IDDuo Bunga sudah resmi mengeluarkan Lucinta Luna dari grupnya, lantas bagaimana karier Duo Bunga Selanjutnya dan siapakah teman duet Ratna Pandita berikutnya?

Jika mendengar penjelasan dari Ratna Pandita, ia mengaku ingin Duo Bunga tetap eksis meski tanpa menggandeng Lucinta Luna lagi ke depannya.

Ratna yakin, Duo Bunga yang dibangunnya sejak lama akan tetap mengeluarkan karya-karya berikutnya dengan kualitas yang lebih baik dari sebelumnya.

BACA JUGA: Ratna Pandita Sering Ditipu Lucinta Luna dan Manajemen Duo Bunga

Apalagi secara hak paten, nama Duo Bunga sudah dimiliki Ratna Pandita, lantaran secara hukum ia yang mendaftarkan nama Duo Bunga dan bukan mantan rekan duetnya.

Bahkan, selaku kuasa Hukum, Razman Arif Nasution menyatakan Ratna berhak menggandeng rekan duet baru siapa saja.

“Kalau itu sudah didaftarkan (Ratna.red), secara hukum dia berhak untuk mengeluarkan Lucinta Luna dan menggandeng yang baru,” terangnya masih merahasiakan kabar kelanjutan Duo Bunga.

Sebelumnya Ratna Pandita baru saja mengungkap kekecewaan yang selama ini dirasakan setelah bekerjasama dengan artis kontroversial Lucinta Luna.

Tak tanggung-tanggung, secara tegas Ratna Pandita mendepak rekan duetnya dari Duo Bunga dengan didampingi kuasa hukum barunya Razman Arif Nasution (43).

“Per hari ini, SAUDARA Lucinta Luna dikeluarkan dari Duo Bunga. Kalau besok-besok, Lucinta Luna masih pakai nama Duo Bunga, kami siap menggugatnya,” kata Razman di hadapan media termasuk Grid.ID, pada Sabtu (23/6/2018).

BACA JUGA:  Lama Tak Terlihat Bareng Lucinta Luna, Ratna Pandita Jalan Sendiri Bak Orang Linglung, Duo Bunga Ada Masalah?