Find Us On Social Media :

Ratna Pandita Beberkan Honor Manggung Duo Bunga

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Minggu, 24 Juni 2018 | 06:28 WIB

Ratna Pandita resmi keluarkan Lucinta Luna dari Duo Bunga (23/6/2018))

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Sering tampil mesra bersama dalam berbagai kesempatan ternyata Ratna Pandita menyimpan kemarahan kepada rekannya duetnya dalam Duo Bunga, yakni Lucinta Luna.

Sebab kemarahan itu berasal dari sering kalinya ia tak dilibatkan dalam undangan yang mengundang Duo Bunga yang justru hanya dihadiri oleh Lucinta Luna.

Hal itu kerap kali dilakukan Lucinta Luna tanpa sepengetahuan Ratna Pandita.

(BACA JUGA: Berani Pakai Nama Duo Bunga, Ratna Pandita Siap Gugat Lucinta Luna)

Menurut Ratna Pandita, Lucinta Luna dan manajemen Duo Bunga kerap menelantarkannya padahal ia adalah pendiri Duo Bunga.

Ratna Pandita mengaku terusik dengan hal tersebut, ia merasa ada perlakuan yang tak adil, keluh kesahnya itu sebenarnya sudah ia sampaikan kepada Lucinta Luna dan tim manajemen, tetapi tak diindahkan.

"Dia (Lucinta Luna) udah tau sejak lama kalau saya marah, makanya dia umumkan di Instagram dia kalau dia sendiri gitu gitu, saya cuma diam. Karena pas bulan puasa kan nggak enak kalau ngomong ini," ujar Ratna Pandita saat melakukan konferensi pers di kantor pengacara Razman Arif Nasution di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan. Sabtu (23/6/2018).

Selain sakit hati, Ratna Pandita juga merasa dirugikan secara materi, sebab selama ini Duo Bunga mendapat bayaran dengan nilai yang cukup tinggi untuk sekali manggung.