Find Us On Social Media :

Lucinta Luna Dipecat, Ratna Pandita Pegang Hak Paten Duo Bunga

By Al Sobry, Senin, 25 Juni 2018 | 16:27 WIB

Lucinta Luna Dipecat, Ratna Pandita Pegang Hak Paten Duo Bunga

Laporan Wartawan Grid.ID Lalu Hendri Bagus

Grid.ID – Resmi memecat Lucinta Luna dari grup Duo Bunga, Ratna Pandita memegang hak paten nama tenar Duo Bunga.

Sebagaimana dibahas Ratna saat menggelar press conference, karier Duo Bunga akan tetap dilanjutkannya, bahkan ia bakal mencari teman duet baru.

“Sudah didaftarkan (Ratna.red), secara hukum dia berhak untuk mengeluarkan Lucinta Luna dan menggandeng yang baru,” terang kuasa Hukum Ratna Pandita, Razman Arif Nasution beberapa waktu lalu di kantornya.

BACA JUGA: Ketahuan, Suara Lucinta Luna Disokong Backing Vokal Saat Bernyanyi

Ratna Pandita tak mau ketenaran yDuo Bunga yang sudah dirintisnya menjadi kandas lantaran beberapa waktu lalu sempat dimanfaatkan oleh mantan rekan duetnya tersebut.

Ratna mengaku ingin Duo Bunga tetap eksis meski tanpa menggandeng Lucinta Luna lagi ke depannya.

Ratna yakin, Duo Bunga yang dibangunnya sejak akan tetap mengeluarkan karya-karya berikutnya dengan kualitas yang lebih baik dari sebelumnya.

Apalagi secara hak paten, nama Duo Bunga sudah dimiliki Ratna Pandita, lantaran secara hukum ia yang mendaftarkan nama Duo Bunga dan bukan mantan rekan duetnya.

Ratna Pandita menyesal bagaimana Duo Bunga kerap tampil di panggung off air tanpa kehadirannya.

Bukan sebab ada halangan, sehingga lagu Lain di Mulut, Lain di Hati yang seharusnya dibawakan berdua olehnya malah dikuasai Lucinta Luna, termasuk sejumlah bayaran dan nama besarnya.

"Dia sering tampil sendiri mengatas-namakan Duo Bunga tapi tampil sendiri saya tidak tau apa-apa," ujar Ratna Pandita sambil memperlihatlan beberapa bukti kekecewaannya bersama Lucinta Luna.

Kini, usai mendepak Lucinta Luna, Ratna Pandita mengungkap bagaimana hak paten Duo Bunga yang dipegangnya itu, ia akan melanjutkan eksistensi Duo Bunga baru di dunia hiburan meski tanpa rekannya yang terdahulu.