Find Us On Social Media :

Lagu Syantik Viral, Siti Badriah Bakal Manggung di Luar Negeri

By Dianita Anggraeni, Senin, 25 Juni 2018 | 21:05 WIB

Geserkan lagu 'Sayang' Via Vallen, Siti Badriah: Kita Saling Support

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Nama Siti Badriah kini semakin melejit. Berkat lagu 'Lagi Syantik' yang baru tiga bulan lalu dirilis saat ini video klipnya sudah di tonton sebanyak 164.211. 796 kali di akun youtube label musiknya Nagaswara.

Rupanya lagu 'Lagi Syantik' itu tak hanya digemari oleh orang Indonesia, orang luar pun turut menikmati lagu ciptaan Yogi itu.

Hal itu dikatakan oleh Siti Badriah Saat Grid.ID temui usai syukuran lagunya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/6/2018).

BACA JUGA: Dewi Perssik Tak Mau Punya Anak dari Angga Wijaya, Alasannya Trauma

Bukan orang biasa, melainkan seorang Datuk atau seseorang yang diberikan gelar adat di negara Malaysia ikut me-lipsync lagu Siti Badriah itu. 

"Kalau untuk ke luar negeri aku pernah dengar dari make up artis aku kalau Datuk Malaysia siapa aku lupa beliau juga lipsync lagu aku."

 "Jadi suatu kehormatan banget untuk orang yang sangat dihormati di negerinya tapi bisa ikut juga untuk lipsing lagu aku," ungkap Siti Badriah dengan wajah gembira.

Rencananya Sibad sapaan akrab Siti Badriah itu juga akan menggelar konser di luar negeri, seperti di Hongkong dan Malaysia.

Ia pun merasa senang lagunya itu bisa dihargai di negara orang.

"Kalo konser insyallah kayak di Hongkong, Malaysia, mereka udah hubungin sama Nagaswara, alhamdulillah ternyata diluar negeri pun aku sangat amat dihargai," pungkas Siti Badriah.

Sebelumnya pada tahun 2017 bisa dibilang menjadi tahun emas bagi pedangdut Via Vallen.

Pasalnya lagu Via Vallen yang berjudul 'Sayang' berhasil menjadi hits dimana-mana.