Find Us On Social Media :

Kunjungi Israel, Pangeran William Mampir ke Tempat Bermain Kate Middleton Semasa Kecil

By Elizabet Ayudya, Selasa, 26 Juni 2018 | 09:41 WIB

Pangeran William Mampir ke Tempat Bermain Kate Middleton Semasa Kecil

Pangeran William telah tiba di Israel, menandai pertama kalinya seorang anggota Kerajaan melakukan kunjungan resmi ke wilayah Palestina.

Laporan Wartawan Grid.ID, Elizabeth Ayudya RR

Grid.ID - The Duke of Cambridge mendarat di Tel Aviv, Israel pada Senin (25/6/2018) malam untuk memulai kunjungan bersejarah.

Kunjungan ini merupakan perjalanan pertama anggota Kerajaan Inggris ke Israel.

Dilansir dari Telegraph, begitu tiba di Israel, ayah dari Putri Charlotte ini langsung menuju King David Jerusalem Hotel, tempat ia menginap.

BACA: Wanita Lompat dari Mikrolet Hingga Tewas, Sopir Angkot Gunakan Kode Rahasia Sebelum Todong Penumpangnya

Menurut direktur operasional hotel, Sheldon Ritz, William disambut dengan teh yang diimpor dari Inggris serta selai susu segar, krim, dan strawberry untuk scone-nya.

Kabarnya, William akan tinggal selama 3 malam di King Daud, bekas markas Inggris yang dibom oleh militan Yahudi pada tahun 1946.

William menghabiskan hari Seninnya di Yordania dengan menghadiri pelatihan teknis bagi para pengungsi dan mengunjungi tempat bermain Kate Middleton semasa kanak-kanak.

BACA: 5 Zodiak Ini Blak-blakan Banget loh Kalau Ngomong, Termasuk Kamu Nggak?

Tempat bermain Kate adalah Jerash, sebuah situs arkeologi, reruntuhan Romawi kuno.

Diketahui, pada tahun 1984, Kate bersama Pippa Middleton dan Michael, ayahnya, mengabadikan kunjungan mereka di Jerash dalam sebuah potret.