Find Us On Social Media :

Ngeri tapi Gemes, Ini Hasil Foto Baby Kimora Bareng Lee Jeong Hoon

By Al Sobry, Rabu, 27 Juni 2018 | 13:49 WIB

Baby Kim dan Appa Lee

Grid.ID – Foto Bareng keluarga sepertinya akan menjadi hal yang rutin dilakukan oleh presenter Lee Jeong Hoon dan istrinya Moa Aeim.

Seperti yang pernah disampaikan Lee bersama Moa kepada Grid.ID pada beberapa waktu lalu, perkembangan Baby Kimora akan dipantau lewat sesi pemotretan yang bakal berlangsung setiap bulannya.

“Iya rencananya satu bulan sekali, nanti kan kelihatan dari segini terus bulan depannya lagi, sampai setahun,” kata Lee di studio foto di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (6/6/2018) lalu.

Beberapa hasil foto Lee bersama baby Kimora pernah dipostingnya, termasuk yang baru saja diunggahnya pada Rabu (27/6/2018) ini.

Bersandar di lengan kekar dan tattoan ‘appa’-nya Baby Kimora tampak menggemaskan namun tak sedikit yang merasa kengerian jika mengingta proses pemotretannya!

“Baby k awas jatuh appa mudaa,” tulis @dayantievi_ di akun Instagram Lee belum lama setelah diposting.

“kek nya itu d pgangin pkek tngan knan deh mbk, kliatan itu jarinya,” kata @bigel_freesk_irawan.

“Lucu banget sihh baby Kimora????,mimik mukanya itu lohh..bikin gemessss????????,” timpal akun @sukmaaayu.

Sebelumnya Lee Jeong Hoon menyempatkan diri untuk melakukan sesi foto bersama keluarga kecilnya.

Hal itu merupakan permintaan khusus dari sang istri, Moa Aeim, yang sekaligus ingin memotret bayinya yang baru berusia satu bulan.

Lee pun langsung menggenapi permintaan istri.

“Kita hari ini sekeluarga foto, sama baby Kimora. Kita belum ada foto lengkap berlima,” kata Lee Jeong Hoon, kepada Grid.ID di studio foto di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Awalnya, Moa yang memiliki ide memantau perkembangan anak bungsunya. Ia berencana melakukan sesi foto setiap bulan.