Find Us On Social Media :

Suaminya Unggul Dalam Sejumlah Hitung Cepat Pilgub Jawa Timur, Arumi Bachsin Ungkap Sosok Asli Emil Dardak

By Dewi Lusmawati, Kamis, 28 Juni 2018 | 12:40 WIB

Arumi Bachsin dan Emil Dardak

Laporan wartawan Grid.ID, Dewi Lusmawati

Grid.ID- Pasangan calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa- Emil Dardak unggul telak dalam sejumlah hitung cepat.

Dikutip dari Kompas.com, Emil mengatakan bahwa angka tersebut masih bersifat sementara.

Namun demikian, Emil tetap mensyukuri seluruh tahapan yang tercapai.

“Kita harus mensyukuri tahapan yang dicapai dalam penghitungan cepat ini. Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang dengan antusiasnya untuk berpartisipasi mengawal hingga hari-hari terakhir ini,” ujar Emil, Rabu (27/6/2018).

BACA JUGA: Perihal Kotak Kosong Pilkada 2018, Lawan Terberat Para Calon Tunggal Kepala Daerah

“Kita tetap tidak boleh mendahulukan kehendak Allah, saya tetap mohon doa kepada semua pihak, dan kalau ini betul adalah hal yang baik. Saya mohon doanya terutama temen temen Trenggalek,” tambahnya kemudian.

Mugianto, ketua tim pemenangan sekaligus politisi dari Partai Demokrat, mengatakan, unggulnya pasangan Khofifah dan Emil merupakan hasil dari kerja keras para relawan, serta seluruh lapisan masyarakat.

“Syukur alhamdullilah, kami ucapkan terima kasih kepada semua partai pendukung. Kemenangan ini juga tidak lepas dari peran serta seluruh lapisan masyarakat Trenggalek,” ucapnya.

“Selanjutnya, untuk para tim dan relawan, untuk terus mengawal kemenangan ini, hingga ke KPU nanti. Jangan sampai raihan suara ini berubah ketika hasil real count yang diumumkan oleh KPU nanti,” imbuh Mugianto.

BACA JUGA: Lama Tak Terlihat, Inilah 7 Potret Keharmonisan Keluarga Bu Dendy, Ada yang Habis Ikut Pilkada nih!

Sejumlah lembaga survei yang melaksanakan hitung cepat atau quick count untuk Pilkada Jawa Timur 2018 sudah memasukkan 100 persen data dari tempat pemungutan suara (TPS).