Find Us On Social Media :

Model Kacamata Kesayangan Rihanna yang Harganya Kebangetan Murah

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 28 Juni 2018 | 16:15 WIB

Model kacamata yang jadi favorit Rihanna dengan berbagai tampilan busana.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Alfianti

Grid.ID – Biasanya sangat jarang jika seorang selebritis mengenakan aksesori yang sama secara terus menerus dalam kurun waktu yang berdekatan.

Selain soal pendapatan mereka yang mumpuni, para artis biasanya cukup gengsi untuk terlihat memakai aksesori, atau bahkan busana yang sama.

Terlebih, celebrity stylist biasanya menyiapkan busana dan aksesori berbeda yang terkenal dari berbagai merek dan rumah mode.

(Baca juga: Sempat Diterpa Isu Hamil, Rihanna Tampil Seksi dan Stylish Saat Peluncuran Fenty Beauty Terbaru di Milan)

Namun, hal ini tidak berlaku bagi seorang diva pop Internasional Rihanna yang sering tertangkap mengenakan busana serta aksesori secara berulang dalam kesempatan yang berbeda.

Contohnya adalah kacamata hitam kesayangannya yang beberapa kali ia kenakan untuk melengkapi busananya agar terlihat makin stylish.

Beberapa kali pelantun lagu Take Bow Ini terlihat sangat stylish mengenakan kacamata dengan bentuk frame persegi panjang tersebut.

(Baca juga: Kenakan Dress dengan Bentuk Unik, Rihanna Tampil Stunning di Gala Premier Film Terbarunya!)

Seperti saat wanita yang pernah terkena kasus kekerasan dengan mantan kekasihnya, penyanyi Chris Brown ini menghadiri acara premiere film Ocean 8.

Rihanna tampak sangat stylish dalam balutan busana denim on denim yang tambah chic dengan kacamata putih favoritnya itu.