Find Us On Social Media :

Cara Jeremy Thomas Menjaga Eksistensinya di Dunia Entertainment

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Minggu, 1 Juli 2018 | 14:20 WIB

Jeremy Thomas saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Aktor senior Jeremy Thomas ikut berperan dalam film 13 The Haunted. Dalam film itu sang putri Valerie Thomas juga ikut bermain.

Ayah dua orang anak tersebut selama ini memang dikenal sebagai pemain sinetron.

Jeremy Thomas mengaku bermain dalam film tersebut merupakan tantangan baru baginya dengan banyak bermunculannya aktor-aktor muda ia pun tetap dapat menjaga eksistensinya.

Suami Ina Thomas ini kemudian berbagi cerita tentang cara dirinya yang selama ini terus menjaga eksistensi dalam dunia hiburan saat ditemui Grid.ID saat konferensi pers '13 The Haunted', kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

(BACA JUGA: Via Vallen Malu-malu Kucing Pas Ditanya Soal Kiper Manchester United)

Ia mengaku bersyukur sejak memulai karier pada 1991 sampai sekarang dirinya tetap dapat eksis dalam dunia hiburan Tanah Air.

"Pertamanya yang bagus. Satu kita harus punya niat dan tekad yang baik. Kedua karier kita dalam kerjaan kita saya bersyukur dari tahun 1991 sampe sekarang saya masih dipercaya industri (entertainment),"

"Dari fokus film drama, sekarang drama trailer horor. Dan tentunya kita sebagai aktor harus menjaga yang namanya fisik. Mental," papar Jeremy Thomas.