Find Us On Social Media :

Tak Harus Bleaching, Putihkan Warna Gigi yang Kuning dengan Cara Alami!

By Rini Listiawati, Senin, 2 Juli 2018 | 11:21 WIB

Activated charcoal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rini Listia

Grid.ID - Tak hanya warna kulit yang terlihat lebih putih, para wanita juga ingin tampilan gigi terlihat lebih putih saat tersenyum.

Warna gigi yang lebih putih dan bersih tentunya akan memberikan rasa percaya diri yang lebih saat para wanita memberikan senyuman saat berkomunikasi.

Untuk menampilkan tampilan gigi dengan warna yang lebih putih dan bersih, tentunya ada banyak cara.

Kamu dapat melakukan perawatan bleaching dengan dokter ortodentis, tentunya perawatan ini membutuhkan budget yang lumayan cukup mahal.

( BACA JUGA :Sukses Besar, Psy Sempat Tak Ingin Unggah Video Klip Gangnam Style di YouTube)

Namun untuk meghemat bugdet, kamu dapat melakukan perawatan warna gigi dengan cara alami yaitu menggunakan bahan dasar arang aktif atau disebut dengan activated charcoal.

Seperti yang dilansir dari laman odditycentral.com, belakangan ini banyak sekali para beauty vlogger yang membuat video YouTube mengenai keampuhan arang aktif (activated charcoal) untuk memutihkan warna gigi.

Meski pihak American Dental Association belum memberikan kepastian aman atau tidaknya menggunakan bahan arang aktif pada gigi banyak orang yang mulai mencobanya.

Untuk mencoba perawatan gigi dengan charcoal, caranya cukup mudah kok untuk kamu coba.

( BACA JUGA :Imut-imut, Pilihan Gaya Fashion ala Rossa yang Bikin Penampilanmu Bak Millennials, Contek deh!)

Kamu dapat mengambil arang aktif atau menggunakan tablet penawar racun yang berbahan arang aktif (activated charcoal) denagan melarutkannya dengan sedikit air.