Find Us On Social Media :

Tak Hanya untuk Perawatan Kulit Wajah, Inilah Manfaat Vitamin E Buat Kesehatan Rambut

By Rini Listiawati, Selasa, 3 Juli 2018 | 16:32 WIB

Tak Hanya untuk Perawatan Kulit Wajah, Inilah Manfaat Vitamin E Buat Kesehatan Rambut

Laporan Wartawan Grid.ID, Rini Listia

Grid.ID - Vitamin E selama ini memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan tekstur kulit yang terdapat pada tubuh kita.

Ternyata vitamin E juga memberikan manfaat yang baik untuk pertumbuhan rambut dan mengatasi segala macam masalah yang terjadi pada rambut.

Seperti misalnya masalah rambut rontok yang banyak dialami oleh orang pada usia muda ataupun tua.

(BACA JUGA: Tampilan Sensual ala Nana Mirdad dengan Makeup Bold, Contek yuk!)

Kehilangan helaian batang rambut akan terus terjadi dari waktu ke waktu, jika tidak ditangani dengan perawatan rambut yang tepat.

Mengatasi masalah kerontokan rambut dapat dilakukan dengan vitamin E, karena mengandung antioksidan yang dapat melawan radikal bebas, yang dapat membahayakan sel-sel rambut.

Seperti yang dilansir dari laman Stylecraze, Vitamin E adalah Alfa-Tokoferol yang larut dalam lemak yang memberikan banyak manfaat kecantikan pada kulit dan rambut.

Tak hanya baik untuk kulit dalam mengatasi warna kulit yang kusam, vitamin E juga mampu mengembalikan rambut berkilau kembali.

(BACA JUGA: Kejutan Pangeran Harry untuk Putri Diana di Momen Ulang Tahun Terakhirnya)

Kulit kepala yang sehat adalah dasar bagi kesehatan rambut, yang dapat ditentukan oleh tingkat pH, produksi kulit, sirkulasi darah ke kulit, dan kesehatan folikel rambut.

Vitamin E dapat membantu membawa keseimbangan untuk memastikan pertumbuhan rambut menjadi lebih sehat dan tak mudah rontok.