Find Us On Social Media :

Alasan Menarik Mengapa Busana Warna Pink Dipilih Meghan Markle Hingga Melania Trump

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 3 Juli 2018 | 20:49 WIB

Mengapa Busana Warna Pink Dipilih Meghan Markle Hingga Melania Trump?

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Dalam beberapa hari terakhir, muncul sebuah tren menarik di kalangan fashionista karena beberapa sosok wanita ternama memilih warna pink untuk busana yang mereka kenakan.

Pada Senin lalu, Melania Trump dan Ratu Rania dari Yordania bertemu di Gedung Putih, keduanya tampak serasi dengan busana yang mereka kenakan saat berdampingan.

Lalu, tampaknya penampilan dari First Lady ini menginspirasi Meghan Markle saat menghadiri acara di Istana Buckingham pada Selasa lalu.

(BACA JUGA: Tanpa Disadari, 3 Kebiasaan Ini Berdampak Buruk Bagi Kesehatan Rambut)

Meghan tampak sangat memesona dengan balutan dress koleksi Prada berwarna pink muda yang lembut.

Keesokan harinya, Ratu Letizia dari Spanyol melangkah keluar dalam balutan shirtdress dengan warna yang serupa dengan busana sosok para wanita sebelumnya.

Sehingga warna ini menjadi perbincangan hangat di kalangan para wanita dan menjadikannya tren warna yang cukup digandrungi.

(BACA JUGA: Hadir Dalam Premier Film Hotel Transylvania 3, Selena Gomez Tampil Memukau)

Seperti yang Stylo Grid.ID lansir dari Instyle, pakar warna Elaine Ryan menjelaskan bahwa tren warna ini menjadi warna feminin yang sudah lama jadi selera para wanita.

Bedanya, para wanita millennials sekarang lebih suka dengan pink yang lebih lembut ketimbang zaman Ratu Elizabeth yang lebih berani dengan warna pink yang cerah.