Find Us On Social Media :

Deretan Tampilan Klasik dan Stylish Kim Kardashian dalam Balutan Busana Putih

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 3 Juli 2018 | 21:03 WIB

Deretan Tampilan Klasik dan Stylish Kim Kardashian dalam Balutan Busana Putih

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Selebriti Hollywood Kim Kardashian nampaknya selalu berhasil membuat busana yang dikenakannya terlihat stylish.

Seperti saat dirinya mengenakan busana warna putih yang simpel dan memberi sentuhan lebih modis dengan berbagai fashion items yang ditambahkan pada penampilannya.

Istri dari Kanye West ini selalu berhasil dijadikan inspirasi oleh para fashionista dengan berbagai gaya klasiknya saat mengenakan busana berwarna putih.

(BACA JUGA: Dinobatkan Sebagai Putri Tercantik Kerajaan Inggris, Begini Penampilan Lady Amelia Windsor dengan Dress Merah)

Nah, untuk kamu yang ingin terlihat stylish dengan busana warna putih, simak deretan tampilan klasik dan stylish Kim Kardashian yang telah Stylo Grid.ID rangkum ini yuk.

1. Paduan dress H line dan high heels bertali

Untuk membuat penampilannya terlihat lebih glamor, Kim Kardashian menambahkan kalung emas pada dress dengan potongan yang rendah pada bagian dadanya itu.

Tambahan high heels bertali dengan warna yang matching juga dikenakan untuk membuat penampilannya terlihat makin sempurna.

(BACA JUGA: Tanpa Disadari, 3 Kebiasaan Ini Berdampak Buruk Bagi Kesehatan Rambut)

2. Dress kemeja yang modis