Find Us On Social Media :

Tren Makeup Terbaru untuk Para Beauty Junkie yang Hobi Olahraga

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 4 Juli 2018 | 13:21 WIB

Acara Grand Launching #GOLCANTIKPURBASARI, dengan mengangkat tema tentang bola dan memanfaatkan momentum Piala Dunia 2018.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Tahun demi tahun tren makeup nampaknya semakin menunjukan kemajuan yang cukup signifikan.

Hal ini ditandai dengan munculnya berbagai produk makeup atau kosmetik yang makin berkembang seakan memanjakan kebutuhan para beauty junkie.

Seperti dengan munculnya berbagai produk makeup yang berinovasi menghadirkan produk terbaru untuk para wanita yang dipadatkan dengan berbagai macam kegiatan.

(Baca juga: Cantiknya Prilly Latuconsina dengan Gaya Makeup Flawless, Sampai Dipuji Bertrand Antolin loh!)

Salah satunya adalah para wanita yang hobi berolahraga namun tetap menginginkan tampilan makeup yang memesona ketika mereka beraktivitas.

Hal inilah yang menjadi alasan Purbasari memperkenalkan tiga produk kosmetik terbarunya beberapa waktu lalu.

Produk terbaru tersebut antara lain, Purbasari Brightening Cool BB Cream, Purbasari Flawless Matte BB Two Way Cake, dan Purbasari Lipstick Color Matte Metallic.

(Baca juga: Sukses Curi Perhatian, Intip Potret Cantik Maia Estianty dengan Makeup Dewy Look)

Ketiga produk terbaru dari Purbasari ini merupakan rangkaian Hydra Series yang sangat cocok untuk digunakan para wanita aktif di Indonesia.

Hydra Series sendiri berasal dari kata Hydration yang memiliki arti kelembaban, sama halnya seperti formula yang dimiliki ketiga produk terbaru ini.