Find Us On Social Media :

Tak Urus Anaknya yang Terluka, Pemilik Bom Malah Memilih Melarikan Diri

By Seto Ajinugroho, Kamis, 5 Juli 2018 | 21:26 WIB

Polisi masih melakukan penjagaan dan memberikan garis polisi di sebuah rumah kontrakan tempat meledaknya bom di Kelurahan Pogar, Bangil, Pasuruan, Jatim, pada Kamis (5/7/2018).

Grid.ID - Anak pemilik bom yang meledak di Kelurahan Pogar, Bangil, Pasuruan berinisial U (3) terluka di sejumlah bagian tubuhnya akibat ledakan bom low explosive tersebut, Kamis (5/7) sore.

Ibunda U berinisial D sempat menjenguk anaknya tersebut di IGD RSUD Bangil Pasuruan sebelum digelandang petugas kepolisian untuk dimintai keterangan.

Menurut Humas RSUD Bangil, bukan hanya U saja, anak kedua pemilik bom berinisial A juga mendapat perawatan insentif di ruang IGD.

Pihak rumah sakit tidak membedakan dalam pelayanan.

BACA : Usai Terjadi lima Kali Ledakan , Muncul Pria Misterius Berkata 'Berani Tangkap, Saya Lempar Ini Isinya Bom'

Mereka tetap memberikan pertolongan sesuai prosedur sebagaimana mestinya kepada kedua anak pemilik bom tersebut.

"Korban mengalami luka di wajah, robek di pergelangan tangan kanan dan kiri serta robek pada paha. Selanjutnya, dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Jatim," ujar pernyataan Humas RSUD Bangil seperti dikutip dari Kompas.com.

Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin menjelaskan pemilik bom juga mengalami luka-luka akibat ledakan bom miliknya.

BACA : Suami Lihat Dengan Mata Kepala Sendiri Bagaimana Pembegal Tembak Mati Istrinya, Sarifah

Ditambah pemilik bom tertembak senapan angin saat dikejar oleh warga.

"Yang bersangkutan mengalami luka terkena senapan angin saat menyerang Kapolsek, dia meninggalkan anaknya juga yang luka-luka di paha dan istrinya selamat. Pelaku masih kami kejar," tambah Machfud.

Sampai saat ini tempat terjadinya ledakan masih dijaga ketat aparat kepolisian.