Find Us On Social Media :

Penampilan Kasual ala Priyanka Chopra dengan Nuansa White on White, Bisa Kamu Tiru nih!

By Dinda Tiara Alfianti, Sabtu, 7 Juli 2018 | 13:37 WIB

Penampilan white on white ala Priyanka Chopra

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Busana white on white dapat dibilang menjadi salah satu gaya favorit bagi para wanita agar tampil lebih stylish dengan busana kasual.

Namun, gaya yang satu ini susah-susah gampang loh, alih-alih ingin terlihat simpel penampilanmu akan terlihat monoton dengan busana berwarna serba putih ini.

Untuk itu, sangat perlu untuk menambahkan berbagai fashion item lainnya agar penampilan white on whitemu terlihat lebih stylish.

( BACA JUGA :Istrinya Makin Muda, Andrew White Beruntung Nikahi Nana Mirdad)

Agar menambah inspirasimu kali ini Stylo Grid.ID punya referensi dari gaya terbaru Priyanka Chopra yang baru saja tampil sangat modis dengan busana serba putih tersebut.

Nuansa serba putih tersebut dipilih oleh kekasih dari Nick Jonnas saat dirinya menghadiri acara keluarga sang kekasih, di New York beberapa waktu lalu.

Agar membuatnya terlihat makin modis, Priyanka memilih kemeja dengan tambahan aksen embroidery bunga di bagian depan dan lengan.

( BACA JUGA :Setelah Diblokir, Pihak Tik Tok Bertemu Menkominfo dan PPA)

Kemudian, kesan stylish makin terlihat saat wanita berusia 35 tahun ini memadukan kemeja yang sengaja tidak dikancingkan pada bagian atasnya tersebut dengan celana ripped jeans putih.

Agar tidak terlihat monoton, mantan Miss World pada tahun 2000 ini menambahkan high heels dengan warna nude yang lembut.