Find Us On Social Media :

Pevita Pearce Jawab Hubungannya dengan Ariel Noah dengan Senyum

By None, Rabu, 11 Juli 2018 | 09:58 WIB

Pevita Pearce, saat ditemui Grid.ID di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

Grid.ID - Artis Pevita Pearce (25) belakangan ini dikabarkan sedang dekat dan berpacaran dengan musisi dan penyanyi Nazriel Irham alias Ariel (36).

Kedekatan Pevita dengan Ariel pun berawal dari beredarnya foto mereka yang sedang berjalan ke sebuah tempat hanya berduaan saja, tanpa manajemen atau pun lainnya.

Foto tersebut menjadi viral. Pasalnya, vokalis grup band Noah itu diketahui sudah memiliki kekasih, yakni aktris Sophia Latjuba.

Meski Sudah Dibuka Kembali di Indonesia, Bowo Alpenliebe Tetap Tak Bisa Main Tik Tok, Kenapa ya?

Pevita Pearce ketika ditemui dalam press junket dan press confrence film 'Sebelum Iblis Menjemput' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

Pevita Pearce ketika ditemui dalam press junket dan press confrence film 'Sebelum Iblis Menjemput' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Tidak diketahui kapan Ariel dan wanita yang akrab disapa Sophi itu, mengakhiri hubungan mereka yang dikabarkan sudah terjalin selama dua tahun belakangan ini.

Tetapi beredar kabar bahwa Ariel dan Pevita berpacaran. Keduanya pun dikabarkan sering jalan bersama, dan sering ikut masing-masing aktivitasnya.

Ketika ditemui dalam press junket dan press confrence film 'Sebelum Iblis Menjemput' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018) Pevita awalnya hanya tersenyum ketika ditanyakan soal Ariel.

Nonton Piala Dunia, Intip Penampilan Cantik Via Vallen yang Sporty dan Modis Abis!

Adik kandung pebisnis tampan Keenan Pearce itu awalnya juga bungkam, ketika awak media meminta klarifikasi seputar kedekatannya dengan Ariel.

Pevita terus berjalan dengan dikawal satu pria berbadan sedikit gemuk dan mengenakan pakaian hitam. Raut wajah Pevita pun sedikit ketakutan.