Find Us On Social Media :

Tampil Modis dan Sporty, Tulisan di Kaus Selena Gomez Beri Pesan Tanggapi Pertunangan Justin Bieber?

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 11 Juli 2018 | 10:56 WIB

Tampil Modis dan Sporty, Tulisan di Kaos Selena Gomez Beri Pesan Tanggapi Pertunangan Justin Bieber?

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Sejak ramai diberitakan tentang pengumuman resmi pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin di media, tentu perhatian para netizen berpusat pada mantan kekasihnya, Selena Gomez.

Yap, kabar tersebut pastinya cukup mengejutkan mengingat Selena dan Justin sempat menjalin hubungan dengan waktu yang cukup lama.

Munculnya kabar tersebut nampaknya tidak membuat Selena harus merasa sedih dan dirinya terlihat masih menjalani kegiatannya dengan sangat ceria.

(BACA JUGA: Berusia 7 Tahun, Kue ini Disajikan di Acara Pembaptisan Pangeran Louis)

Hal tersebut juga dibuktikan dengan salah satu foto yang Stylo Grid.ID lansir dari Popsugar, yang menunjukan Selena Gomez tampak tersenyum lebar saat bertemu dengan awak media.

Dalam foto tersebut, wanita berusia 26 tahun ini terlihat sangat stylish dan sporty dalam balutan kaus yang dipadukan dengan celana jogger dan sneakers.

Seperti yang dilansir Stylo Grid.ID dari Popsugar, hal yang mencuri perhatian ternyata terlihat pada tulisan kecil yang terdapat pada saku kaus yang dikenakannya saat itu.

(BACA JUGA: Jika Eza Gionino Pilih Meiza Aulia, Sang Ibu Sebut Tak Mau Melihat Jenazah Putranya Ketika Mati)

Tulisan "Only the Strong Survive" tentu membuat para penggemar dan sejumlah netizen bertanya-tanya apakah itu pesan singkat untuk menanggapi kabar pertunangan mantan kekasihnya beberapa waktu lalu.