Find Us On Social Media :

Ruben Onsu Menangis saat Mendengar Nikita Mirzani Putuskan untuk Berhijab

By Rissa Indrasty, Rabu, 11 Juli 2018 | 16:46 WIB

Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Laporan dari Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis sensasional, Nikita Mirzani menggegerkan publik karena penampilan barunya.

Pasalnya, artis yang kerap tampil seksi ini mengenakan hijab saat membawa acara talkshow Pagi Pagi Pasti Happy hari ini, Rabu (11/7/18).

Sebelum tampil berhijab di depan publik, Nikita Mirzani dikabarkan sudah dua hari tidak hadir di acara Pagi Pagi Pasti Happy.

(BACA JUGA: Ekspresi Lucu Pangeran William Menahan Tawa saat Hadiri Acara Penting)

Menurut sahabat Nikita Mirzani, yaitu Ruben Onsu, Nikita sempat bertanya, menangis dan merasa galau saat bercerita keputusannya akan mengenakan hijab.

Disamping itu, Ruben Onsu mengungkapkan bahwa ketika Nikita Mirzani sudah memantapkan hatinya, ia bercerita bahwa sudah sepantasnya wanita menutup aurat.

Bahkan, Ruben Onsu dan Nikita Mirzani sempat menangis bersama saat Nikita bercerita mengenai keputusannya untuk mantap berhijab.

(BACA JUGA: Lihat Nikita Mirzani Berhijab, Arie Untung Beri Tanggapan Bijak)

"Jadi saya nangis, dia nangis, namanya orang berteman, bersahabat, jadi ketika ada orang yang mau menjadi baik, saya sangat support", ungkap Ruben Onsu saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/18).

Di samping itu, Ruben Onsu mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani telah beberapa hari lalu menceritakan perihal keputusannya berhijab.

Akan tetapi, Nikita Mirzani masih memiliki keterikatan kontrak dan lain-lain yang harus diselesaikan.