Find Us On Social Media :

Putri Charlotte Katakan Hal ini Pada Awak Media di Pembaptisan Adiknya

By None, Rabu, 11 Juli 2018 | 17:03 WIB

Princess Charlotte

Grid.ID -Putra ketiga dari Pangeran William dan Kate Middleton baru saja menjalankan prosesi pembaptisan pada 9 Juli 2018 lalu.

Acara Pembaptisan yang berlangsung di St James's Palace, Chapel Royal tersebut menjadi sorotan publik. Selama prosesipun ada banyak hal menarik yang menyita perhatian warga dunia yang menyaksikan.

Salah satu yang disoroti adalah gaya anak-anak Kate Middleton dan Pangeran William lainnya, Pangeran George dan Putri Charlotte

Terlihat meninggalkan St James's Palace, selepas pembaptisan Louis, George dan Charlotte terlihat digandeng oleh Pangeran William. 

(Baca Juga :Setelah 8 Tahun berpisah, Alasan Artis Cantik ini Rujuk Bikin Haru!)

George terlihat lebih tenang dengan sesekali memandang awak media yang mengabadikan momen keluarga Duke dan Duches of Cambridge. 

Sedangkan Charlotte, lagi-lagi dia berhasil mencuri perhatian masyarakat.

Mengenakan pakaian berwarna biru sembari membantu membawa sebuah dokumen, ia terlihat mengikuti kedua orangtuanya keluar dari kapel.

Caranya membawa dokumen tersebut cukup menggemaskan, mengingat dokumen tersebut berukuran seperempat badannya, sehingga ia terlihat mungil saat memegangnya.

Tak hanya menggemaskan saat memegang dokumen, Charlotte juga ternyata menarik perhatian masyarakat dengan cara unik lainnya.

(Baca Juga :Awas! Nonton Film Dewasa di Ponsel Bisa Terlacak dan Ditangkap Polisi)

Sejak keluar kapel, ia memang selalu mengarahkan pandangannya ke awak media.