Find Us On Social Media :

Dikenal Misterius, Roy Kiyoshi Ternyata Bisa Joget Juga Bareng Host Brownis! Lihat Aksinya!

By Irene Cynthia Hadi, Kamis, 12 Juli 2018 | 07:37 WIB

Laporan Reporter Grid.ID, Irene Cynthia Hadi

Grid.ID - Nama Roy Kiyoshi kini dikenal banyak orang. Ia mulai populer sejak menjadi paranormal dalam acara Karma The Series di salah satu televisi swasta. Tak sedikit netizen yang akhirnya menjadi fans Roy yang lahir pada 24 Februari 1987 ini.

BACA JUGA: Kisah Cinta 4 Selebriti Indonesia yang Menikah dengan Fansnya Sendiri

Bahkan ada juga netizen yang mencurahkan masalah mereka di kolom komentar akun Instagram Roy Kiyoshi. Menjadi paranormal dalam acara terkenal membuat Roy juga sering berhubungan dengan para selebriti. Sebut saja Dewi Perssik yang diramal saat melaksanakan resepsinya secara live di televisi.

BACA JUGA:  Begitu pula saat ia berkunjung ke rumah Raffi dan Nagita saat membahas film terbaru mereka, Suster Ngesot pada awal April lalu. Tak hanya itu saja loh. Roy juga jadi bintang tamu dalam acara Brownis edisi terbaru, Rabu (11/7/2018).

BACA JUGA: Sindiran Netizen Mengalir Tiada Henti ke Akun Instagram Syahrini, Sebut Nama Siti Badriah dan Kata 'Syantik'!

Namun ada yang unik dalam acaranya kali ini. 

Ya, Roy yang dikenal serius dan penuh aura misteri itu justru ikutan joget bersama host Brownis.

Awalnya, Roy digandeng ke depan oleh Ayu Ting Ting yang mengenakan gaun pink.

Setelah lagu diputar, Roy tampak bingung lalu ia mulai berjoget.

BACA JUGA: Doa Netizen Terus Mengalir ke Facebook Rizky Ahmad, Pemuda yang Dianggap Mati Suri Setelah Dipatuk Ular Kobra

Roy menggoyangkan ibu jarinya dan joget ke kiri dan kanan.